Minristoryline present~
“kyuhyun ah, eomma membawakanmu makanan untuk mu sarapan. Ige!! Semuanya terbuat dari daging. Apa kau menyukainya??..” yoona menyodorkan sebuah kotak makan kehadapan putranya.
“hmm.. aku menyukainya eomma. gomawo! Tapi aku sudah mempunyai seseorang yang akan memberikanku sarapan pagi ini…” kyuhyunpun mengambil kotak makanan itu dan memberikannya untuk sang ayah.
“kau memberikan ini untuk appa kyu??..” siwon dengan senang hati mengambil kotak makan itu karna memang ia sangat menyukai daging.
“seseorang?? Nuguya??..” kyuhyun tersenyum misterius mendengar eommanya penasaran.
“kau akan mengetahuinya saat dia datang nanti eomma..” kyuhyun masih menyunggingkan senyum manisnya.
“apa dia seorang yeoja??..”
“hmmm..” kyuhyun mengangguk menjawab pertanyaan eommanya.
“jinjayo??!!! Apa dia yeojachingumu kyu??..” pertanyaan yang dilontarkan eommanya membuat senyuman kyuhyun luntur. “ani..tapi secepatnya aku akan membuatnya menjadi yeojachinguku..” ujarnya sembari menyunggingkan senyumannya kembali.
tok tok tok
ketukan dipintu membuat kyuhyun begitu senang. “itu pasti dia eomma..” ucapnya dengan nada gembira. “masuklah!! Pintunya tidak dikunci!!..” teriaknya dengan kencang.
Cklek
Pintu mulai terbuka. Senyuman yang sedari tadi tersungging langsung lenyap begitu saja ketika yang datang bukanlah seseorang yang diharapkannya.
“kenapa kau yang datang shim changmin!! Ada apa..” kyuhyun mendengus kesal.
“ahjumma, ahjussi mian..apa aku mengganggu kalian??..” changmin berjalan mendekati ranjang kyuhyun.
“tentu saja tidak changmin ah. Mungkin hanya namja yang berbaring di tempat tidur itu saja yang kesal..” siwon menatap kearah kyuhyun.
“aku datang kemari hanya ingin mengambil handphoneku yang tertinggal saja cho kyuhyun!! aku pasti tidak akan lama disini. Jadi kau tenang saja..” changmin berucap dengan kesal. Namja itupun segera mengambil handphonenya yang berada di nakas samping meja kyuhyun. “kau lihat bukan?? Handphoneku..” changmin mengayunkan handphonenya didepan wajah kyuhyun.
"Yea yea yea..cepat pergi sana.." ujar kyuhyun mengusir sahabatnya itu. Changmin mendengus kesal mendengar ucapan kyuhyun.
"Aku memang akan pergi. Aku juga sudah bosan melihat wajah menyebalkanmu itu. Ahjussi, ahjumma saya permisi! Ada beberapa urusan kantor yang harus saya kerjakan…” changminpun berjalan meninggalkan ruangan itu.
Pintu ruangan itupun tertutup rapat. Tok tok tok kyuhyun memutar bola matanya kesal. “Shim Changminn!!! Kali ini apa lagi yang ketingga-!!!!…” teriakannya terpotong ketika melihat orang yang membuka pintu ternyata bukan changmin seperti pikirannya.
“mianhe, apa aku mengganggumu kyuhyun ssi??..” seohyun bertanya takut. Ternyata yang membuka pintu adalah suster yang disukainya.
“ah aniya seohyun..masuklah! mianhe tadi kukira yang datang changmin..” seohyunpun berjalan mendekati ranjang kyuhyun.
“apa dia yeoja itu kyu-ah??..” yoona berbisik tepat ditelinga anaknya. Kyuhyun mengangguk menjawab pertanyaan yoona.
“menyingkirlah eomma..” kyuhyun berbisik.
“arra..” yoonapun berjalan menghampiri suaminya dan duduk tepat disampingnya.
Seohyun berjalan menghampiri kyuhyun. Iapun menyodorkan kotak bekal yang dibawanya. “ige kyuhyun ssi..seperti yang kujanjikan. Hmm ini makanan favoritku. Kuharap kau menyukainya juga…” kyuhyun menerima kotak bekal itu. Ia tersenyum manis dan menatap seohyun yang ada disampingnya. “gomawo seohyun. Oh yea, makanan apapun yang kau berikan aku pasti akan menyukainya..” ucapnya dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSPITAL LOVE
FanfictionCOMPLETED || Kisah cinta yang berawal dari sebuah rumah sakit, pertemuan tak terduga yang membawa takdir mereka.