Friend Or Love

992 87 6
                                    

              Happy Reading^^

Disebuah ruangan, tampak seorang yeoja dan namja duduk disebuah ruangan di rumah sakit itu. Sekarang gadis itu sudah tampak tenang tidak menangis meraung dan meracau seperti tadi. Dengan perlahan kyuhyunpun melepaskan pelukannya.

“kau sudah makan..” gelengan kepala dari gadis itu sepertinya dapat menjawab pertanyaan kyuhyun. Kyuhyunpun menghela nafasnya . “makanlah..” kyuhyun menyodorkan semangkuk bubur yang ada di nakas samping tempat tidur gadis itu.

“bisakah kau menyuapiku oppa?..” gadis itu, victoria menatap kyuhyun dengan mata sembabnya. Kyuhyun lagi lagi menghela nafasnya. “baiklah..” jawaban kyuhyun membuat victoria mengulum senyumnya. Selama ini kyuhyun memang tak pernah sekalipun bersikap baik padanya. Dan sekarang? Ia dapat dengan mudah dapat menarik perhatian kyuhyun karna keadaannya saat ini. Hah! Meski masih tidak dapat menerima keadaannya sekarang, tapi setidaknya ia dapat membuat namja yang sangat dicintainya itu mau memperhatikannya.

Tak lama, bubur itupun tandas habis dimakan victoria. “sekarang minum obatmu..” kyuhyun menyodorkan 4 pil obat dengan berbagai warna dan bentuk. “hah..” lenguhan panjang terdengar ketika gadis itu telah berhasil meneguk obatnya. Kyuhyun menyimpan gelas yang isinya sudah setengah ke nakas samping ranjang.

“oppa, aku bosan berada didalam ruangan ini terus. Bisakah kau mengantarku ketaman yang ada di rumah sakit ini?..”

“arra!..tunggulah disini. Aku akan mengambil kursi rodanya dulu…” victoria langsung menahan pergelangan tangan kuhyun.

“bisakah kau menggendongku oppa..” kyuhyun mendengus kesal. “ani..tubuhmu berat..” tolaknya dan berjalan meninggalkan ruangan itu untuk mengambil kursi roda untuk victoria. Victoria memandang kyuhyun dengan sebal karna keinginannya tidak dituruti.

Tak butuh waktu lama, kyuhyun datang dengan kursi roda ditangannya. “ayo..aku akan membantumu..” kyuhyun langsung menggendong victoria dan menaruhnya di kursi roda.

Kyuhyunpun mulai mendorong victoria menuju lift untuk kelantai dasar. Ruangan victoria dan juga seohyun memang berada di lantai 3 rumah sakit itu. Kamar victoria terletak di ujung lorong dekat lift sementara seohyun berada diujung lorong yang lain.
Setelah tiba ditaman, kyuhyun langsung mendorong victoria menuju kursi yang ada ditaman rumah sakit itu. Iapun meletakkan kursi roda yeoja itu disamping kursi dan iapun mendudukkan dirinya di sana.

“kenapa kau bisa masuk rumah sakit?..” kyuhyun mulai mengeluarkan suaranya setelah beberapa saat mereka terdiam memandangi orang orang yang juga menikmati taman itu. Walaupun ia sudah mengetahui penyebabnya, tapi ia ingin mendengar langsung dari mulut yeoja itu.

“aku kecelakaan..” kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya kearah victoria.

“kecelakaan? Dimana?..” tanyanya pura pura bodoh.

“aku aku tidak mengingatnya..” victoria menjawabnya dengan gugup.

“benarkah? Kata dokter yang menanganimu kau salah satu korban kecelakaan yang ada di depan rumah sakit ini kemarin…”

“jin jinjayo? Ah aku aku benar benar lupa..” victoria menggigit bibir bawahnya takut kalau kyuhyun mengetahuinya.

“sekarang katakan dengan jujur! Kau yang mengendarai mobil lamborgini pink kemarinkan? Dan kau jugalah orang yang mencoba menabrak seohyun. Ayo! Cepat katakan..” kyuhyun menatap victoria dengan tajam.

“mwo..aku hanya lewat dari jalan itu tapi tiba tiba yeoja sialan itu malah menyebrang tanpa melihat kiri dan kanan jalan oppa..aku sama sekali tidak bermaksud untuk menabraknya..” kyuhyun tersenyum mengejek.

HOSPITAL LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang