Why She Comeback

1.2K 98 5
                                    

             Happy Reading^^

Seorang yeoja dengan pakaian dan dadanannya yang tampak mencolok, duduk di sungai han tempat favorite namja yang disukainya itu. Saat sedang sibuk dengan i phonenya, tak sengaja didengarnya sebuah suara yang sudah sangat dikenalnya. Iapun mengalihkan tatapannya kearah seorang namja yang tampak bercanda dengan seorang yeoja tapi ia tak mempedulikannya. Begitu memastikan penglihatannya tidak salah, yeoja itupun berlari menghampiri namja itu.

“kyuhyun oppaa!!!!..” suara teriakan seorang yeoja yang tak jauh dari mereka membuat kyuhyun maupun seohyun menatap kearah samping mereka. Yeoja itupun berlari dan memeluk kyuhyun dengan erat. Seohyun menatap mereka dengan pandangan bertanya. Sementara kyuhyun tampak terkejut dengan kedatangan yeoja itu.

“Vic..”

“Bogosshiphoo..” yeoja itu bergumam dengan pelan. Tapi seohyun dapat mendengar apa yang diucapkannya.

Kyuhyun yang menyadari saat ini ia sedang bersama siapa, segera melepaskan pelukan yeoja itu padanya. “waeyo oppa?? Aku sangat merindukanmu..” ucapnya sambil cemberut. Tapi begitu mengetahui saat ini ada seorang yeoja yang juga menatapnya bingung langsung menatap kyuhyun seakan menuntut penjelasan.

“kenalkan..dia yeojachinguku..” dengan percaya diri kyuhyun memperkenalkan seohyun pada victoria. Tapi yeoja yang bernama victoria itu menatap seohyun tak suka.

“apa kau akan terus berada disini vic?? Kami pulang duluan yea...” kyuhyun sudah bersiap akan pergi meninggalkan yeoja itu tapi langkahnya terhenti ketika victoria memanggilnya dan meminta tumpangan padanya.

“chakkaman!! Kau akan meninggalkanku sendiri disisni oppa?? Aku ikut!! Antarkan aku ke apartemen XXX. ..” kyuhyun memutar bola matanya kesal.

“kau bisa menelpon taxi. Kau kira aku sopirmu..” ucap kyuhyun jengah. Victoria sahabatnya sedari kecil itu memang tak pernah berubah. Selalu saja mengusik hidupnya. victoria menggeleng menolak ucapan kyuhyun.

“aku tidak mau!! Aku tidak ingin melihatmu berduaan dengannya..” tunjuknya kearah seohyun.

“dia yeojachinguku..jadi sah sah saja kalau kami berduaan. Apakau mau menjadi setan diantara kami huhh..” kyuhyun tampak kesal sekarang.

“kalau itu yang bisa kulakukan untuk memisahkan kalian..aku mau saja. Mobilmu yang mana oppa?? Apakah yang itu..” victoria menunjuk mobil berwarna silver dihadapannya. Tak mendapat jawaban, victoria semakin yakin kalau itu memang mobil kyuhyun.

“mana kuncinya..aku mau masuk..” kyuhyun menatap victoria dengan datar. Iapun menghembuskan nafasnya dan memberikan kunci itu pada yeoja yang ada dihadapannya. Setelah mendapatkan kuncinya, victoriapun memasuki mobil itu dan duduk di kursi samping pengemudi.

Kyuhyun yang melihat victoria memasuki tempat duduk yang tadinya dipakai oleh seohyun langsung bergumam dengan kesal. “gwechana oppa..” seohyun berujar menenangkannya.

“tapi chagii..itu tempat dudukmu..”seohyun menggeleng dan tersenyum.

“hmm..biarkan saja..aku tidak apa apa duduk dibelakang..” kyuhyun mengacak rambut seohyun dan tersenyum menatap yeojachingunya.

“kau memang yeoja yang baik..tidak salah aku memilihmu sebagai kekasihku..”

“yakkkk!!! bisakah lebih cepat!! Aku sudah jengah melihat kalian yang bermesraan seperti itu. Ayoo cepatttt!!!..” teriakan seseorang yang saat ini sedang asik duduk memperhatikan mereka dari dalam mobil membuat seohyun dan kyuhyun segera menyudahi acara bermesraan mereka.

Disepanjang perjalanan victoria terus saja mengoceh tidak jelas dan membuat kuping kyuhyun maupun seohyun panas mendengarnya. “kau!!..” tunjuknya pada seohyun. “tidak akan kubiarkan kau merebut kyuhyun oppa dariku!! Kami sudah saling mengenal begitu lama. Dan dengan tiba tiba saja kau malah datang dan merusak segala rencanaku untuk memiliki kyuhyun oppa. Lihat saja!! Aku akan merebutnya darimu..” kyuhyun yang mendengar ucapan victoria barusan langsung menoleh kearah seohyun.

HOSPITAL LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang