Emotion brings woe

996 87 5
                                    

Happy Reading

#keesokan harinya..

Kyuhyun menyisir rambutnya didalam ruangannya. Changmin yang memang berada disana menatap kyuhyun dengan jengah.

“aigoo..kau hanya akan menjemputnya kyu. Tapi kau berdandan seolah akan melamarnya saja..” celetuk changmin tiba tiba.

“benarkah? Apa aku begitu tampan sehingga kau mengatakan hal seperti itu huhh? Aku hanya menyisir rambut agar terlihat lebih rapi saja..” kyuhyun mengalihkan pandangannya kerah changmin. Sedangkan yang ditatap memutar bola matanya kesal.

“yeah kau benar, sampai sampai kau menyisir rambutmu lebih dari 30 menit. Pergilah sana! Rambutmu sudah super licin sekarang. Bahkan kalau ada serangga yang hinggap disana aku yakin dia pasti akan terpelset karnanya..” kyuhyun mendelikkan matanya kearah changmin.

“sialan kau!..” umpatnya kesal.

“aku pergi!..” kyuhyun mengambil kunci mobilnya. Sekarang ia sudah tidak diantar oleh supir lagi karna sekarang ia lebih menyukai mengendarai mobilnya sendiri sekarang.

“yeah, pergilah..bila perlu jangan pernah kembali lagi..” changmin mengibaskan tangannya seolah mengusir kyuhyun.

“seharusnya kau yang pergi dari sini bodoh! Ini ruanganku. Urus pekerjaanmu sana..” kyuhyun langsung menarik tangan changmin untuk mengikutinya agar keluar dari dalam ruangannya juga.

“aishh..baik baik! Semoga rambutmu berubah kusut setelah tiba disana..” cibir changmin dan berjalan meninggalkan kyuhyun yang menuntup pintu ruangannya.

“yakk!!..” kyuhyun memekik kencang tapi changmin tak mempedulikannya.

“aishhh! Dasar tiang menyebalkan..” kesal kyuhyun.

15 menit berselang, kyuhyun akhirnya tiba didepan rumah seohyun. Iapun segera melepaskan seatbeltnya.
Tok tok tok
Tak butuh waktu lama, pintu itupun terbuka dan menampakkan seorang yeoja yang begitu dicintainya dibalik sana. “oppa!..” kyuhyun tersenyum menatap seohyun.

“kajja! Seperti janji oppa kemarin, oppa akan mengantarmu sayang..” seohyun menganggukkan kepalanya.

“arra! Tunggu sebentar, aku akan mengambil tasku dulu oppa..”seohyun langsung berlari kedalam rumahnya meninggalkan kyuhyun diluar sana.

“kau tidak berpamitan pada eommamu?..” seohyun menggelngkan kepalanya menjawab pertanyaan kyuhyun.

“eomma pergi kebutik tadi siang, katanya ada urusan yang harus diselesaikannya disana. Waeyo?..” kyuhyun tersenyum.

“hanya ingin menanyakannya saja..kalau begitu kajja!..” kyuhyun langsung merangkul seohyun begitu yeojanya itu sudah menutup rapat pintu rumahnya.

“ada yang beda darimu oppa..” celetuk seohyun tiba tiba ketika mereka telah duduk manis didalam mobil.

“apa?..” tanya kyuhyun tanpa menatap seohyun karna ia sibuk memasukkan kunci mobilnya.

“rambutmu..” kyuhyun langsung menatap seohyun dengan pandangan bertanyanya.

“wae? Ada apa dengan rambutku?..” seohyun berusaha menahan tawanya.

“terlalu rapi dan terlalu licin oppa! hahaha!! Apa kau memakai minyak rambut terlalu banyak huhh..” kyuhyun langsung memegang rambutnya.

“benarkah? Aisshhh ternyata komentar si tiang itu benar…” kyuhyun langsung mengambil sisirnya dan mulai menyisir rambutnya lagi.

“bagaimana? apa sekarang sudah terlihat lebih baik..” seohyun memperhatikan kyuhyun dan menganggukkan kepalanya.

HOSPITAL LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang