Matahari sudah menampakkan dirinya sedari tadi. Burung bernyanyi dengan merdu diluar sana. Ayampun turut berkokok seakan menyambut pagi yang cerah itu datang. Seorang yeoja sudah rapi dengan dress hijau tosca miliknya. Suasana hatinya begitu cerah secerah cuaca yang ada diluar sana. Iapun tersenyum manatap pantulan wajahnya dikaca cermin yang ada dikamarnya itu. deru mobil diluar sana membuatnya mengalihkan pandangannya kearah jendela kamarnya. iapun tersenyum ketika melihat sang namjachingulah yang keluar dari dalam mobil itu.Yeoja itu, seohyun segera menyambar tas kecil miliknya dan berlari menuruni tangga rumahnya tak sabar bertemu sang kekasih. Saat akan melewati ruang tengah, ia berpapasan dengan eommanya.
“hyunie rapi sekali. Kau mau kemana?..” tanya nyonya seo bingung menatap penampilan anaknya dari atas hingga bawah.
“aku mau pergi kesuatu tempat dengan kyuhyun oppa..” seohyun menjawabnya dengan sedikit kikuk.
“kalian sudah baikan?..” seohyun menganggukkan kepalanya.
“ne..”
“kau tidak pergi kerumah sakit sayang?..”
“ani, aku sudah meminta izin untuk absen hari ini. Kalau begitu aku pergi dulu eomma. mmuuach..” sebelum pergi dari hadapan ibunya, seohyun sempatkan dirinya untuk mencium pipi ibunya dengan sayang. Nyonya seo terkiki geli melihat anaknya itu. iapun menggelengkan kepalanya pasrah.
Ting tong
Bunyi bel semakin membuat langkah kaki seohyun dipajukan semakin cepat. Cklek~ pintu terbuka dan menampakkan namjanya itu disana. “oppa..” seohyun tersenyum menyapa kyuhyun.
”sayang kau tampak cantik dengan baju yang kau pakai..” seohyun tersenyum malu mendengar pujian yang dilontarkan namjanya.
“gomawo oppa..”
“arra! Kajja..” kyuhyun langsung menggenggam tangan yeojanya dengan lembut.
“kita akan kemana oppa?..” seohyun mengalihkan pandangannya kearah kyuhyun.
“rahasia..” seohyun mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan kyuhyun.
“jangan cemberut seperti itu sayang. Nanti kau juga akan tahu bukan? Tidurlah! Karna perjalanan kita masih sangat jauh..” seohyun tak menjawab ucapan kyuhyun. Iapun mulai memejamkan matanya dan mengarungi dunia mimpi seperti yang dikatakan namjachingunya tadi. Kyuhyun yang melihat seohyun tidur seperti itu hanya bisa terkikik geli menatap pacar tercintanya itu.
Sementara itu, disebuah ruangan seorang yeoja tampak asik memainkan gadgetnya. Cklek! Suara decitan pintu dapat mengalihkan perhatiannya dari gadget tersayang. Saat melihat orang yg datang berkunjung keruangannya, ia hanya dapat menghela nafas kesal.
“kenapa berkunjung lagi? Apa kau tidak bekerja huh! Kalau kyuhyun sampai memacatmu bagaimana?..” seseorang itu hanya dapat terkikk geli mendengar omelan yeoja yang duduk ditempat tidurnya itu.
“kyuhyun tak akan tega memecat sekretaris sekaligus sahabatnya ini. Kajja!..” victoria memandang changmin dengan pandangan penuh tanyanya.
“eodie?..”
“aku akan membawamu pergi untuk terapi kebawah. Disana ada sahabatku yang sangat ahli dengan yang kau alami sekarang. Kajja!..” changmin langsung mendorong kursi roda itu kehadapan victoria.
Victoria terdiam memikirkan perkataan changmin sejenak. “ ayo! Apalagi yang kau tunggu..”“baiklah..” changminpun mulai membantu victoria menuruni tempat tidur dan menaruhnya dikursi roda. Setelah selesai, changminpun mulai mendorong kursi roda itu keluar dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSPITAL LOVE
FanfictionCOMPLETED || Kisah cinta yang berawal dari sebuah rumah sakit, pertemuan tak terduga yang membawa takdir mereka.