Foto Mulmed di atas Eiji Akihiro Hisao ya 😄.
Warning Typo dimana-mana🙇🙇.
Happy Reading...
------✩★✩★✩★----
Eiji Akihiro Hisao lelaki berparas tampan dengan mata tajam berwarna Violet yang dapat membius kaum hawa yang melihatnya, Rambut putih panjang, badan tegap.
Eiji Kaisar di kerajaan Langit. Eiji salah satu keturunan terakhir dari campuran darah malaikat-iblis dan Manusia.
Ibunya Permaisuri Yuriko adalah manusia biasa, dan ayah nya Kaisar Ryuji memiliki darah campuran antara Malaikat dan Iblis di dalam tubuhnya.
Eiji waktu kecil sangat bahagia bersama dengan keluarganya, hingga kejadian itu yang merenggut kebahagiaan dan keluarganya dalam sekejap mata.
Eiji berubah menjadi sosok Pria kejam berdarah dingin yang mendapat julukan Black Devil King, karena selalu menang tanpa terluka sedikit pun di dalam medan perang yang ia lakukan.
-------♡♡♡------
Yumiko Ume Shinju gadis Cantik pekerja keras, yang menjual hasil sayur mayurnya di pasar, perbatasan kerajaan Langit.
Yumiko gadis berparas Cantik, rambut hitam panjang. sifatnya yang Ceria selalu bisa membuat orang di sekitarnya tersenyum bahkan tertawa dengan tingkah lakunya yang di katakan tidak ada angun-angunnya sama sekali.
Yumiko memiliki ibu yang terbilang kejam, dan satu saudara perempuannya yang selalu saja menindasnya setiap waktu. Ayahnya telah lama meninggal karena terserang penyakit ganas.
Sampai suatu ketika keceriaan bahkan senyum dan tawa Yumi tidak pernah ada di wajah Cantiknya. Karena harus tinggal di dalam kerajaan Langit yang kaisarnya terkenal dengan sifat kejam.
Entah keberuntungan atau bahkan kesialan yang telah di dapatkannya.
Tbc...
Hehehe...rasanya gatal nih tangan mau buat cerita baru aja 😂😂😂. Maklum dari pada ide cerita baru nya terbuang sia-sia mending aku buat aja di sini 😂😂.
Selamat membaca, semoga suka dengan cerita ku ya 🙌🙌🙌.
Mungkin akan di lanjut kan kalau dua cerita ku yang lain nya telah Tamat 😋😋.
Mohon bersabar ya say 😄😄.Jangan lupa Vote and Komen nya guys 😘😘.
Maaf kalau ada ke sama an nama pemeran dan tempatnya 🙏🙏🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Devil King [TAMAT]
Fantasy# 6 IN FANTASY (14082017) # 8 IN FANTASY (02082017) Kerajaan Langit adalah kerajaan yang makmur dan damai. Tapi siapa sangka Raja dari kerajaan Langit terkenal akan Pria berdarah dingin, keji, Tak kenal ampun bagi siapa pun yang mengusik hidup dan k...