Chapter 5

1.1K 37 2
                                    

Di sebuah terminal kedatangan luar negeri terlihat seorang lelaki sedang menyeret koper besar menuju keluar bandara Soekarno-Hatta. Lelaki tinggi dan tampan berjalan dengan gagah menyusuri setiap jalanan untuk sampai keluar bandara. Tatapan tajam dari balik kacamata hitamnya mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya termasuk para wanita.

Setelah sampai di luar bandara, lelaki itu berdiri diam sebentar untuk menunggu jemputannya. Sambil melepas kacamatanya lelaki itu bergumam pelan, "Akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Kangen banget sama negara ini. Dan tentunya kangen dengan wanita yang hampir tiga tahun kutinggalkan. Gimana kabarmu honey? Aku kangen banget sama kamu."

Lamunan lelaki itu buyar saat ada suara yang memanggilnya.

"Ayah Aliii" panggil seorang gadis kecil berlari kearah lelaki itu dan memeluknya. "Laulen kangen sama ayah Ali."

Lelaki itu langsung berjongkok dan memeluk gadis kecil yang memanggilnya tadi. "Ayah Ali juga kangen sama Lauren."

"Hai Ali" sapa sepasang suami istri yang berdiri dibelakang Lauren.

"Hai kak Dika" lelaki itu langsung brohug ke Dika. "Hai kak Ichelleku sayang" lanjut lelaki itu sambil memeluk Michelle.

Yah, lelaki itu adalah Aliando Russell Skyler, adik Michelle yang baru pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan study hukumnya di Boston, Amerika.

"Gimana kabarmu dek? Selamat ya udah jadi sarjana hukum sekarang, calon pengacara hebat nih" goda Michelle mengacak-acak rambut Ali.

"Ali baik kak. Makasih kak."

"Ya udah yuk, mama papa udah nungguin kita di rumah. Mama bahkan udah masakin masakan kesukaanmu dek."

"Ayo deh, Ali juga udah kangen banget sama mama papa."

Michelle, Dika, Ali dan Lauren pun bergegas ke mobil dan meluncur ke rumah keluarga Skyler.

"Ayah Ali ada bawain oleh-oleh gak buat Laulen? Bental lagi kan Laulen ultah?" tanya Lauren sambil duduk dipangkuan Ali di kursi tengah, sedangkan Dika dan Michelle duduk di depan dengan Dika yang menyetir.

"Oh ya, emang Lauren mau ultah yang keberapa sayang? Kok ayah Ali gak tau!!" tanya Ali mengecup pipi Lauren gemas.

"Kata mami tanggal 29 Desembel ultah Laulen yang ke 4 tahun. Ayah Ali udah nyiapin kado buat Laulen?"

"Emang Lauren mau kado apa dari ayah Ali?"

"Emm, apa ya, Laulen bingung. Nanti deh kalo Laulen udah gak bingung, Laulen kasih tau ayah Ali, Laulen mau apa" ucap Lauren mengecup pipi Ali.

Ali tersenyum melihat tingkah Lauren.

"Mami, kita ke lumah dedek Jayden yuk, Laulen kangen sama dedek Jayden. Sama dedek Letta juga" kata Lauren yang langsung mendekat ke Michelle di kursi depan.

"Jayden?? Letta??" tanya Ali bingung.

"Jayden itu anak Kevin dan Mila" jawab Dika.

"Ohh! Terus Letta itu sapa? Anak Kevin-Mila juga?"

"Retta?? Retta itu..." Jawaban Michelle tiba-tiba terputus karena Lauren langsung menjawab pertanyaan Ali. "Letta itu anak papa Licky dan mama Ule, ayah Ali."

"Ohh" Ali hanya manggut-manggut.

Michelle menghembuskan nafas lega dan melirik ke Dika yang ternyata juga melirik kearahnya.

💙💙 Power Of Love 💙💙

Di sebuah mall terbesar di Jakarta, Ricky dan Ule sedang menemani Retta bermain di arena permainan anak. Tawa bahagia terpancar dari keluarga kecil ini.

Power Of Love {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang