Chapter 1

4.6K 40 4
                                    

"Akhss.. Akkhss dad" desah nikmat seorang wanita dibawah kuasa sang suami.

"Akhss dad, a..a..ku aaakkkhhh.."

"Bersama mom" jawab sang suami saat merasakan dirinya dan istrinya akan mencapai pelepasan.

"Akkkhhh" desah keduanya saat telah mencapai pelepasan.

"Kamu memang luar biasa mom. Terima kasih!! I love you" kata sang suami, Kevin Frazier Heartman, sambil mengecup bibir istrinya sekilas dan melepaskan juniornya dari pusat tubuh istrinya.

"Hmm, love you too dad" jawab sang istri, Queenmilia Jeniva Pirtle, memejamkan mata karena lelah.

'Oekkk oekk oekk'

Saat Kevin dan Mila ingin melanjutkan tidur, terdengar suara tangisan bayi. Mila langsung beringsut turun dan mengambil bajunya yang dibuang Kevin begitu saja saat permainan mereka tadi.

"Mau kemana mom?" tanya Kevin memeluk Mila dari belakang dan menenggelamkan kepalanya dilekuk leher Mila.

"Dad lepas dulu, Jayden nangis. Aku mau liat dulu ya" ucap Mila mencoba melepaskan tangan Kevin yang melingkar di perutnya. Tapi Kevin tetap tidak melepaskan pelukannya malah makin mempererat pelukannya dan mengecup leher Mila.

'Oekk.. Oekk.. Oekk' tangisan bayi itu makin keras menggema seolah memanggil sang mommy untuk cepat mendatanginya.

Mila yang mendengar tangisan anaknya semakin nyaring akhirnya mencubit tangan Kevin yang berada di perutnya sambil melotot menatap Kevin. "Dad ayolah, Jayden tambah nyaring nangisnya itu. Lebih baik sekarang daddy mandi dan siap-siap ke kantor, mommy mau liat prince kita dulu."

Mila memasuki sebuah kamar yang terhubung dengan kamarnya dan Kevin, langsung menuju ke box bayi yang berada di kamar itu. Seorang bayi laki-laki sedang bergerak gelisah didalam box bayinya sambil mengemut jari-jari mungilnya dan sesekali menangis nyaring, yang menandakan dia sudah sangat kehausan. Ya bayi itu adalah Jayden Alexander Pirtle Heartman, buah hati Kevin dan Mila yang baru berumur 6 bulan.

"Selamat pagi prince mommy" Mila menggendong Jayden dan mengecup pipi gembul bayinya.

Jayden hanya tertawa merasakan Mila menciumi pipinya. Kemudian Jayden menepuk-nepuk breast Mila.

"Prince mommy udah haus banget ya!! Mau mimik ya sayang? Kita ke daddy dulu yuk" ajak Mila menggendong Jayden menuju kamar utama menyusul Kevin. Mila yang melihat Kevin masih tidur langsung menidurkan Jayden secara tengkurap diatas dada Kevin dan bayi tampan itu langsung menepuk-nepuk dada Kevin sambil tertawa.

Kevin yang merasa dadanya ditepuk, membuka matanya dan pandangannya menangkap putra kecilnya sedang tengkurap didadanya sambil tertawa menggemaskan.

"Good morning my prince" Kevin langsung menggendong Jayden, mengarahkan kedepan wajahnya dan mengecup gemas pipi putra kecilnya.

"Jayden sama daddy dulu ya. Mommy mau mandi dulu setelah itu baru Jayden mimik susu ya" Mila mengecup puncak kepala Jayden dilanjutkan mengecup kening dan bibir Kevin sekilas lalu berlalu ke kamar mandi.

20 menit kemudian Mila telah selesai mandi dan keluar dengan menggunakan bathrobenya langsung menghampiri Kevin dan Jayden yang sedang bermain-main di tempat tidur.

"Sekarang Jayden mimik susu ya sayang, daddy mandi gih udah jam setengah 7 lho nanti telat ke kantornya" kata Mila yang udah bersiap ingin menyusui Jayden. Tapi Kevin tidak bergeming malah memeluk Mila dari belakang dan menaruh dagunya dibahu Mila sambil melihat Jayden yang sangat kuat menyusu di Mila.

Saat Mila asyik menyusui Jayden, Kevin iseng mengecup dada Mila hingga meninggalkan kissmark tepat dibagian breast tempat Jayden sedang menyusu, sedangkan tangan Kevin aktif meremas bahkan memelintir nipple breast Mila satu lagi. Oh ayolah Kevin, anakmu lagi menyusu sama mommynya, kamu malah berbuat mesum didepan anakmu. Hahaha, LANJUTKAN Vin 😜.

Power Of Love {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang