Prolog

107 4 0
                                    

Dunia ini kejam.
Bukan, Bangsa Moc yang kejam.
Mereka sudah menjauhkan kami dari kedua orang tua kami dan memaksa kami untuk mengorbankan nyawa kami.

"Perang dengan Bangsa Moc tidak akan pernah berakhir."

Andai saja Bangsa Moc tidak pernah tergoda untuk menguasai dunia, maka tidak akan pernah ada ras bangsa yang punah akibat perang ini.

Andai saja Bangsa Moc tidak pernah tergoda untuk menguasai dunia, maka tidak akan ada ceritanya suatu ras bangsa bersembunyi dari dunia mereka sendiri.

Andai saja Bangsa Moc tidak pernah tergoda untuk menguasai dunia, tidak akan ada ceritanya kami harus mengungsi karena serangan Bangsa Moc seperti ini.

Dan andai saja Bangsa Moc tidak pernah tergoda untuk menguasai dunia ini, maka tidak akan ada ceritanya kami berpisah dari orang tua kami seperti saat ini.

Saat ini, kami hanya memiliki satu sama lain.
Tidak. Lebih tepatnya, sekarang anak laki-laki ini hanya memiliki adik perempuannya disini.
Hanya dia yang kumiliki saat ini.
Akan kulindingi dia dari segala marabahaya. Akan kulindungi satu-satunya keluarga yang masih ada disampingku ini dari api neraka. Akan kulindungi dia dari segala pengancam nyawa.
Akan kulindungi adikku dari Bangsa Moc yang telah menghantui manusia selama beberapa dekade ini!

-------

"Bolehkah aku melindungi kakak juga?"

The Tale of Valdora & Valkiya : OriginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang