PLAK!!!
"jangan pernah datang ke rumahku! JALANG!!" teriak Hinata dengan wajah merah padam menahan amarahnya.Sakura meringis merasakan perih di pipinya.
"Aku akan terus mengganggumu Hinata! Sampai aku mendapatkan kembali Naruto!" Ancam Sakura"Aku tidak akan membiarkannya! Aku tidak akan melepaskan Naruto pada wanita serakah sepertimu!!" Teriak Hinata
"Hah! Lucu sekali. Siapa yang kau sebut serakah Nyonya Namikaze? Oh bukan! Nyonya Hyuga?? Bukankah kau sendiri yang mati matian bersama Naruto meski dia tidak mencintaimu?? Bahkan! Anak mu tidak di akui oleh Naruto"
Ucapan sakura membuat Hinata kembali panas. Dia melayangkan tanganya hendak menampar sakura namun tangannya bisa di cegah oleh sakura."Aku! Akan merebut Naruto. Aku tidak perduli dengan perjanjian yang ku buat dengan kushina. Aku ingin yang lebih. Aku ingin jadi Nyonya Namikaze dan memiliki aset di perusahaanya!" Ucap sakura berapi-api mencengkeram erat tangan hinata dan membuat hinata meringis.
"Camkan itu Ibu muda!" Ucapnya lagi mengibaskan rambut pink nya dan pergi
~~~
2 tahun sebelum pernikahan Naruto dan Hinata"Aku akan membiayai sekolah dan hidupmu selama di kirigakure. Dengan syarat tinggalkan Naruto dan jangan pernah menghubunginya" terang Kushina, ibu Naruto ke Gadis bersurai pink di hadapannya.
"Aku mencintai Naruto. Namikaze-sama" jawab Sakura meremas tanganya
"Aku tidak ingin masa depan putraku hancur! Aku sudah merencanakan pernikahannya dengan wanita terhormat. Jadi tinggalkan dia" balas Kushina membuat mata sakura memanas dan cairan bening mulai jatuh
"Tapi, naruto juga mencin.."
"TIDAK!! Naruto akan dengan mudah melupakanmu! Aku sudah tau kesulitan yang tengah kau hadapi Sakura. Jadi pergi dan ambilah kontrak ini. Jangan pernah berhubungan dengan Naruto lagi"
Kushina meletakkan rekening tabungan dan paspor di depan sakura. Lalu pergi meninggalkannya.
~~~"Apa ini? Kejadian apa tadi? Siapa wanita itu? Dan.. dan.. kenapa? Kenapa kehidupan hinata ternyata seperti ini? Aku... aku tidak ... aku benci si Jalang pink itu yang membuat Hinata menangis" umpat Gaara dari balik mobilnya.
Ya, Gaara masih parkir di depan rumah Hinata. Dia masih belum bisa pergi. Tapi malah melihat kejadian menghebohkan dan cukup menyakitkan. Terdengar jelas oleh Gaara percakapan dua wanita tersebut.
"Apa Naruto-san berselingkuh?" Gumam Gaara dalam hatinya
~~~
Hotel Milik Suna Foundation"Sai-san!! Tolong carikan informasi mengenai Namikaze Naruto!" Teriak Gaara setibanya di kamar.
"Aku sudah mencarinya. Bahkan sampai ke kehidupan pribadinya" jawab Sai menyerahkan Tablet ke Gaara.
"WOW!! kau benar-benar cekatan!" Puji Gaara mulai membuka tablet.
"Tentu saja! Aku selalu mencari tau latar belakang partner anda. Dan itu adalah data dari Naruto Namikaze. Kurasa anda akan terkejut mengetahui dia adalah..."
"Suami dari Hinata. Aku sudah tau" lanjut Gaara mulai serius melihat data pribadi Naruto.
Gaara melihat lihat data Naruto dia membaca setiap kata yang menarik
"Saat berumur lima tahun pernah menjadi korban kebakaran di perusahaan milik Ayahnya. Ayahnya meninggal ditempat dan dia ditolong oleh keluarga Hyuga. Yang menyebabkan presdir Hyuga corp terluka parah akhirnya meninggal beberapa hari setelah dirawat. Ehmm... lalu saat jadi mahasiswa pernah menjalin hubungan dengan Sakura dan menekuni hobi yang sama sebagai Fotografer. Eh?? Gadis pink ini?? Sai-san! Tolong cari tau mengenai Sakura!"
Perintah Gaara menunjukan foto sakura dari biodata Naruto."Ooh.. baiklah Gaara-sama" jawab Sai menyanggupi
Gaara kembali membaca data pribadi Naruto
"Saat berumur 23 tahun, Naruto menikah dengan Hinata yang merupakan anak tunggal dari pemilik Hyuga Corp. Lalu melanjutkan jejak Ibunya, Kushina Uzumaki untuk Menjalankan perusahaan. Banyak gosip kalau pernikahan tersebut adalah semata karena kekayaan. Mengenal Hyuga Corp dan Nami Corp didirikan oleh dua presdir tersukses di masanya.
Karena pernikahan itu, dua perusahaan menjadi satu dan jadilah HyuNam corp yang sekarang di pimpin oleh Naruto Namikaze. Hmmm..... saat ini beredar gossip bahwa Naruto memiliki simpanan dan dia adalah mantan kekasihnya. SAKURA!!"Gaara melempar begitu saja tablet nya ke meja.
"Sialan!!!!" Teriak Gaara memanas membaca kalimat terakhir.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGIVE ME
Fanfiction"Maafkan aku, aku egois karena aku mencintaimu meski kau tidak menginginkanku" hinata "aku benci kau! yang meracuni hatiku. dan membuatku menyadari kesalahanku. Maafkan aku" Naruto "Maafkan aku, hinata. Aku akan merebutmu dan membuatmu bahagia lebih...