WARNING! ISI YANG TERKANDUNG DIBAWAH MEMILIKI UNSUR YAOEH YANG SANGAT KENTAL(?)
JADI BAGI KALIAN YANG GAK SUKA YAOEH JANGAN BACA
BACA TANGGUNG SENDIRI YA~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MASIH MAU BACA YA UDAH SCROLL KE BAWAH YA, SHAYANK~→♡※♡←
1. MoriZukiDi suatu siang yang gabut, abang Moriyama menghampiri seorang bidadari yang turun ke bumi di taman yang penuh bunga-bunga.
"Hai, nama kamu siapa?" Si Mori mulai beraksi.
"Hmm, Izuki..?" Jawab sang 'target' dengan bingung.
"Kayaknya aku sering denger deh.." balas Moriyama dengan muka kebingungan.
"Hah? Dimana?" Ucap pemuda unyu itu.
"Di setiap doa-doa aku ☆⌒(≧▽° )" Ujar abang Moriyama dengan klise sambil gigit bunga mawar yang muncul entah dari mana.
"Ahh, abang~ o(≧▽≦)o" kata Izuki blushing sambil pukul-pukul manjha ke Mori.
→♡※♡←
2. HayaMiyaHari itu Hayama sedang berjalan kaki sambil makan angin (?) mengelilingi komplek tempat tinggalnya.
Saat itulah dia melihat ada aa'-aa' ganteng nan macho dibawah pohon lagi main bekel. Langsung saja dia samperin.
"Hai! Nama kamu siapa?" Tanya Hayama sambil nyengir kuda.
"Miyaji.." jawab aa' ganteng itu.
"Loh, bukannya nama kamu Aril ya?" Lanjut Hayama lagi dengan muka yang bikes (bikin kesel).
"Kok Aril sih? Dari lahir nama gua ya Miyaji!" Jawab Miyaji sewot.
"Iya~, 'kan Arilly really love you~" Balas Hayama tanpa menghiraukan semprotan yang keluar dari mulut munghil Miyaji dengan ganas.
Mendengar jawaban itu hati Miyaji langsung dag dig dug kayak mau disetrap ama guru. Dan untuk menutupi rasa malu nan tersipunya, ia melempar bola bekel yang tadi dimainkannya ke wajah Hayama yang nyengir-nyengir melulu.
→♡※♡←
3. AkaFuriAkashi menemui sang bebebnya, Furihata, di taman. Katanya sih mau nge-date. Tapi, entah ada angin apa ia jadi marah dan kzl saat ketemu sama sang ayang lope lopenya itu.
"Kamu tuh egois!" Semprot Akashi pake hujan lokal ke Furi.
" Akashi-san, Kenapa sih?!" Balas Furi agak kzl juga ke si bebeb shayanknya karena disemprot hujan lokal.
"Ayah kamu manusia, ibu kamu manusia. Tapi, kamu kok...bidadari~" Gombal abang gunting itu tiba-tiba sambil masang muka ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Aahh~ bebeb bisa aja deh~" sahut Furi sambil malu-malu mbek.
→♡※♡←
4. KagaKuroSore itu Kuroko lagi males ngapa-ngapain. Bawaannya pengen ketemu aa' Agam nya melulu. Akhirnya si pemuda moe ini nge-chat si bebebnya.
Kuroko :
Hari ini ada acara gak?Kagami :
Gak ada kokKuroko :
Jalan yuk?Kagami :
Kemana?Kuroko : Jalani sisa hidupmu bersamaku~
Seketika Kagami jejeritan sendiri, gemez sama gombalan ayangnya. Akhirnya ingin bersikap co cwit juga pada ayangnya, ia mengirimkan pesan pada belahan jiwanya itu.
Kagami :
Kamu tau gak kenapa aku nerima kamu buat jadi 'bayangan' aku?Kuroko :
Gak, emangnya kenapa?Kagami :
Supaya aku bisa menerangi hidupmu dan berada di sisimu selamanyaSeketika ketika melihat jawaban sang 'cahaya' ia langsung gigitin bantalnya sendiri plus teteriakan kayak orang gila sampe emaknya marahin dia.
Langsung aja dia bales pesan sang bebeb lagi dengan tulus dari hati yang terdalam.
Kuroko :
Aa', kapan kita nikah? ( ˘⌣˘)♡(˘⌣˘ )Kagami :
Kalau mau, besok aku ajak ayang ke KUA.Kuroko :
Oke! Ditunggu ya~Oke fix, besok Kuroko sama Kagami InsyaAllah Syah~
#YaoehYaoehEperiwer #HidupYaoeh #InsyaAllahSyah #EdisiKhilaf
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Sengklek
AléatoireDon't Like Don't Read!! Jangan komen kenapa charanya ooc de el el KARENA KONSEPNYA EMANG GITU ANJIM!! Apa jadinya jika karakter KNB jadi OOC dan stress? Liat aja di disini!!