Hari itu pelajaran bahasa sunda dan materinya adalah kawih alias lagu. Jadi, diputarlah lagu sunda di proyektor lengkap dengan pengeras suaranya yang dibawa ke kelas.
"Baiklah, anak-anak. Sekarang kalian istirahat lalu kita lanjutkan lagi setelah istirahat. Ketua kelas?"
"Saya bu!" Akashi menyahut.
"Speaker dan proyektornya jangan dikembalikan dulu ya." Kata sang guru pada Akashi aka pa'ketu.
"Iya, bu." Balas Akashi dengan sok sopannya.
"Ya sudah. Assalamualaikum." Ujar sang guru sambil keluar kelas.
"Walaikumsalam!" Seru semua anak sambil teriak semangat '45.
Jadilah banyak anak yang tergeletak di meja masing-masing karena letih sehabis pelajaran padahal kerjaannya dari tadi cuma nulis catetan yang isinya dikit doang. Banyak juga anak yang pada dasarnya alim pergi ke masjid untuk shalat yang artinya meninggalkan sekumpulan anak badung yang gabut.
"EH! Puter lagu dong! Yang dugem!" Celetuk Kuroko dengan tumbennya kencang.
"Iya! Sambungin ke speaker!" Tambah Takao sambil makan bekalnya dengan ganasnya.
"Matiin lampunya sekalian!" Imbuh Kasamatsu sambil menggunting kukunya sambil sikap lilin.
"Gordennya tutup WOI! Pintunya juga!" Perintah Akashi dengan biadabnya.
Dan banyak lagi permintaan yang lain. Setelah itu, Kise dengan sukarela menyumbangkan lagu dari handphone nya untuk memutar lagu yang ter-update sesuai request dari teman-temannya yang sedeng.
Akashi dengan sigap menjaga pintu ruangan yang sudah ditutup bersama Murasakibara yang lagi nyemilin cilor seperti biasa. Kagami dan Kuroko langsung berjoget waktu ngedenger lagu despacito, Kiyoshi langsung ikutan nyanyiin lagunya mentang-mentang hapal liriknya despacito.
"SUBE SUBE SUBE! SUBE SUBE!" Teriak Hyuuga, Riko, Momoi, Fukuda, Kawahara juga Furihata dengan gak nyelownya.
Saat sedang asyique-asyique nya, Aomine maju ke meja guru dan dengan bergayanya berlagak bak DJ pro.
"WEI! MANTAP DAI-CHAN!" Seru Momoi dengan hebohnya.
"Kacamata item! Kacamata itemnya mana?!" Tanya Kagami dengan hebohnya ke teman-temannya untuk mencari kacamata item buat Aomine biar makin tambah kece.
Lagu terus berlanjut dan berganti sekarang menjadi lagu strip that down. Aomine masih terus melanjutkan aksinya lengkap dengan kacamata hitamnya yang entah darimana dan diiringi oleh kilatan dari lampu-lampu flashlight handphone Izuki, Koganei, Sakurai, Akashi dan yang lain secara berjama'ah membuat suasana jadi lebih heboh dan meriah bak di diskotik karena kebetulan ruangan tempat mereka belajar merupakan restoran yang digunakan untuk praktik service anak perhotelan dan jasa boga, jadi ruangan itu dilengkapi dengan pendingin ruangan dan mini bar.
"KYAA!! DJ BLACK SWEET! KYAA!" Teriak Kuroko dengan muka datarnya itu.
"COCOL AKU PLIS~" Kise pun menyerukan suara hatinya.
"DJ BLACK SWEET~ UNCH UNCH DEH!" Akashi menyerukan seruan yang bersifat alay itu #plakk.
Aomine masih terus bergaya sambil memutar-mutar nampan yang ada diatas meja guru bagaikan disc yang tengah dimainkan. Tak lupa ada Takao yang berada di bar berpura-pura menjadi bartender dan melayani Midorima, Mitobe dan Miyaji yang berlagak seperti tamu bar.
Banyak anak yang mengabadikan kejadian langka nan ajaib di handphone mereka masing-masing. Entah untuk story di instakilo atau rekaman untuk kenang-kenangan.
Diiringi teriakan dari teman-teman sekelasnya yang pada gesrek otaknya, ia terus melakukan atraksinya sambil bergoyang nge-bor sampai goyang patah-patah sampai lagu berakhir.
Saat lagu telah selesai ia merasa kecapekkan dan memutuskan untuk duduk di pojok ruangan. Seketika kelas panik.
"Aomine! Kau dimana?" Imayoshi berteriak dengan tidak paniknya #wat?
"He, liat Aomine gak?" Sampai Midorima yang bertanya dimana keberadaan Aomine soalnya kacamata itemnya belum dibalikkin ama si daki itu.
Selidik punya selidik ternyata Aomine ada dipojokkan ruangan mencoba merilekskan tubuhnya (?) dan karena warna kulitnya yang gozonk dan efek dari lampu dimatiin dan gorden yang ditutup menambah kegelapan yang menyamai warna kulit abang ganteng kita ini.
Banyak anak alim yang sudah selesai shalat masuk ke dalam kelas dan menemui kekacauan yang sangat emejing terpampang nyata di depan mata mereka.
#ngeDJbang #DJBlackSweet #GaringYa #TauKokGaring #MakasihMasihBacaLoh #SekelasGakBener
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Sengklek
AcakDon't Like Don't Read!! Jangan komen kenapa charanya ooc de el el KARENA KONSEPNYA EMANG GITU ANJIM!! Apa jadinya jika karakter KNB jadi OOC dan stress? Liat aja di disini!!