Prologue

70 7 2
                                    

Dia menjukuki dirinya 'Sang Bintang' ya, dia si pembunuh berantai yang telah melakukan serangkaian kasus pembunuhan di kota ini. Dia melakukan serangkaian pembunuhan dengan maksud yang tidak jelas. Dan anehnya, pembunuhan yang dilakukannya sangat bersih. Dia tidak meninggalkan jejak apapun. Sekalipun alat yang digunakannya tertinggal--ralat--ditinggal di TKP disana tidak ada satupun sidik jari maupun sehelai rambut.

oh ya, ngomong-ngomong namaku Luciana Natalie Harrelson. Aku anak dari seorang inspektur kepolisian, Andrew Harrelson. sejujurnya aku hanya anak sekolah biasa yang sangat menyukai hal hal yang berbau penyelidikan. dan, tanpa sadar akupun mulai sering terlibat dengan kasus kasus besar seperti ini. sebenarnya aku sudah banyak membantu para polisi ini jika ada sebuah kasus tapi, kasus yang selama ini kutangani biasa saja. semuanya terungkap dengan sangat cepat. tapi, kasus ini sangat berat. Sang Bintang benar-benar cerdik untuk menyembunyikan identitasnya. Terlebih lagi, clue-clue yang diberikan okehnya sangat membingungkan.

hey, saat mendengar kata 'Kaki' apa yang kau pikirkan? bagaimana dengan 'Elang yang menukik' atau 'Kambing betina kecil'?

yah, itulah clue yang diberikan oleh Sang Bintang kepada kami. Apa kau bisa memecahkannya?

Holopsicon.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang