2. MAIN ToD

8.2K 513 178
                                    


Naruto sedang berjalan jalan sendirian sambil bergumam yang tidak jelas, saat sampai di taman dia melihat Hinata seorang diri sedang duduk di bangku taman

Dengan perasaan senang Naruto pun menghampiri Hinata.

"Eh cewe sendirian aja" goda Naruto pada Hinata sambil duduk di sebelahnya.

"Eh Naruto-kun iya aku sedang menunggu Sakura dan Ino yang tak kunjung datang" ucap Hinata dengan wajah polos miliknya.

Naruto yang melihat banyak kesempatan pun mencoba untuk dapat memanfaatkan keadaan, kali ini dia sadar bahwa dia sudah manggantungkan Hinata cukup lama(jemuran aja gak boleh kelamaan di gantung apalagi hati eaaaa~)

Naruto memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya.

"Eumm Hinata...." ucap Naruto ragu-ragu

"Yaa?" Jawab Hinata sambil melihat ke arah Naruto.

"Emmm begini, jujur saja bahwa selama ini aku sangat menyukaimu...." ucap Naruto nekat (daripada kaga sama sekali)

"Alah kata-katamu sok bijak nak" ucap Kakashi dari belakang.

"Apaan sih!! Ganggu aja deh!" Ucap Naruto kesal.

"Jangan di dengerin Hinata tukang dusta kaya dia mah gabisa di percaya" Ino yang baru datang langsung menambahkan.

"Alah Naruto mah ngomong kaya gitu kesiapa aja" ucap Shikamaru nimbrung.

"Eeeettttt diem-diem napa" jawab Naruto geram bisa-bisanya mereka merusak acara romantis itu (padahal kaga romantis sama sekali)

"Jeh kencing ae belom lurus lu, belaguan pake nembak cewe segala" tambah Sai yang entah sejak kapan berada disana.

"Kalian ini selalu saja mengganggu, ini urasan masa depan tau!!!" Ucap Naruto yang mulai kesal dengan tingkah teman-temannya.

Yaa wajar saja namanya juga para jomblo kayanya nggak rela gitu kalo ada salah satu yang taken bawaannya pengen taken juga yakan?

"Yah entar kalo lu taken personal jomblo kita berkurang coy" tambah Itachi.

"Bosen kali jomblo mulu dari kecil" ucap Naruto asal (yaa emang bener sih, emang di Naruto ada yang pacaran? Waks~)

"Sudahlah sudah bagaimana kalau kita bermain saja?" Tanya Hinata melepas keheningan.

"Boleh juga tuh!! Tapi maen apaan?" Tanya Sakura antusias (maklumlah shinobi kebanyakan perang ewkwk)

"Maen ToD aja kuy!!" Saran dari Sai.

"Wahh boleh tuh kayanya asik" ucap Naruto setuju dengan ucapan Sai. Dan diikuti oleh semua orang yang ada disana.

Disana ada Kakashi, Anko, Guy, Naruto, Shikamaru, Sai, Hinata, Sakura, Ino, Sasuke, Itachi (yang kaga ada lagi pada dapet misi ewkwk)

Mereka ber-11 pun membentuk sebuah lingkaran yang sudah ada botol di tengahnya.

"Oke jadi gini, kan botol ini ada dua arah nah yang ada tutupnya itu untuk menunjuk orang yang akan kena ToD nya sedangkan arah yang tumpulnya untuk menunjuk orang yang memberikan ToD nya oke!!" Ucap Naruto menjelaskan.

"Oke" ucap yang lainnya serempak.

"Baik yang pertama memutar...." ucap Naruto bingung menunjuk siapa " bagaimana kalau guru Guy saja?!" Tanya Naruto kepada semuanya.

"Setuju!!!!" Jawab semuanya.

"Hey mengapa aku?? Ah ya sudahlah" guru Guy pun memutar botol itu dan......

Berhenti di Kakashi dan Itachi, Kakashi yang kena ToD nya.

"Yeah Kakashi bersiaplah!!! Kau pilih T atau D?" Tanya Itachi semangat.

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang