5. SASUSAKU STORY

6.7K 425 154
                                    

Sasuke Uchiha, siapa sih yang nggak kenal? Ganteng iya, tapi sayangnya nyebelin. Susah diajak bergaullah, banyak maunya lah dan masih banyak lagi kekurangannya.

Sakura Haruno, cewek yang cinta mati banget sama Sasuke yaa walaupun harus menunggu lama (kaya kaga ada cowo laen aje yee).

Hari ini Sasuke sedang berada di bawah pohon dekat akademi, tempat favoritnya untuk bersantai.

Di balik pohon yang sedang ia tempati ada bangku untuk duduk, Sasuke mendengar ada 3 orang perempuan yang sedang ngobrol disana, dan ia mendengarkan percakapan mereka.

"Hei Sakura, Ino kapan kalian akan memiliki pacar?" Waah itu suara Hinata- batin Sasuke.

"Sombong sekali dirimu, mentang-mentang sudah jadian" ucap Sakura sambil memanyunkan bibirnya.

"Haah tunggu keajaiban sajalah" ucap Ino asal. "Sebenarnya aku mulai capek sih menyukai Sasuke" (yaiyalah kalo gua jadi elu mah gua cari cowo laen (emosi)) ucap Sakura lemah.

"Heeem memang sih, menunggu orang seperti Sasuke hanya menyiksa diri sendiri" ucap Ino, "tapi kalian tidak boleh putus asa!!" Ucap Hinata menyemangati.

"Tapi tetap saja aku lelah, sepertinya aku akan mencari cowok lain untuk aku sukai, daripada harus terus tersiksa seperti ini" ucap Sakura lemah. Sasuke yang mendengarnya sedikit terkejut, bagaimana tidak? Sakura hendak melupakannya, bisa-bisa ia beneran jadi bujang lapuk kalu begini caranya.

"Heem itu sih terserah kau saja Sakura, oh iya aku mau membeli makanan dulu apakah kau mau ikut?" Tanya Ino sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Aku ikuttta!" Ucap Hinata "tidak, aku disini saja" jawab Sakura lemas, "baiklah, kami tinggal sebentar yaa" ucap Ino dan kemudian pergi bersama Hinata.

Sasuke yang mengetahui Sakura sedang sendirian pun mulai menghampiri Sakura dan beranjak dari bawah pohon.

"Halo Sakura" ucap Sasuke yang kemudian duduk disamping Sakura. "Eeeh?? Sejak kapan kau berada disini?" Tanya Sakura gugup, ia takut bahwa percakapan tadi di dengar oleh Sasuke.

"Sejak sebelum kau datang" ucap Sasuke sambil tersenyum ke arah Sakura. "Eum Sakura... apa benar kau ingin melupakanku?" Tanya Sasuke.

"E-eh? Euum....iya" ucap Sakura sambil memalingkan wajahnya dari Sasuke. "Tapi kenapa?" Tanya Sasuke (pake di tanya lagi!).

"Sudah cukup aku menunggu lama Sasuke" ucap Sakura lirih "dan aku sadar bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan" ucap Sakura lemas (cup cup cup).

"Sakura... dengarkan aku, aku minta maaf sudah membiarkanmu selama ini, kumohon beri aku 1 kesempatan ya?" Tanya Sasuke sambil memegang tangan Sakura dan membuat Sakura menoleh ke arahnya.

"Euumm apakah yang aku ucapkan itu sungguhan sasuke?" Tanya Sakura. "Iya, aku bersungguh-sungguh" ucap Sasuke semakin mengeratkan genggamannya.

"Tapi... sampai kapanpun rasa sakit ini tidak akan mudah hilangnya, a-aku sudah terlalu lama menunggu dan itu membuatku lelah" ucap Sakura lirih.

"Heei tatap aku! Sekarang aku sudah di depanmu Sakura!! Aku tidak akan kemana-mana lagi!!, trust me please" ucap Sasuke mantap, ada rasa sakit dalam hatinya, melihat Sakura sedih seperti ini.

"Ta-tapi....." ucapan Sakura berhenti karna jari telunjuk Sasuke berada di depan mulutnya. "Percaya padaku Sakura.... aku tidak akan menyakitimu lagi, membuat mu menunggu, dan menyia-nyiakan mu, izinkan aku menjadi pacarmu Sakura" ucap Sasuke panjang lebar.

"Cihuyy!! Ketek onta sa ae!!" Ucap Naruto merusak suasana, Sasuke menatap Naruto dengan tatapan 'pergi-lu-setan' "wohoho baiklah aku akan pergi" ucap Naruto yang kemudian langsung ngacir entah kemana.

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang