Hari ini adalah hari yang cerah, Naruto dkk memiliki rencana untuk jalan-jalan ke sebuah taman hiburan yang menyediakan banyak sekali barang-barang, bahkan ada tempat bermainnya seperti kuda-kudaan, bianglala kecil, rumah hantu dan masih banyak lagi."Hei kawan-kawan, bagaimana kalau kita masuk ke rumah hantunya?" Tanya Naruto pada teman-teman dan juga guru yang ikut kesana.
"Boleh! Siapa takut" ucap Sasuke tidak mau kalah. "Heem tapi... disini di tuliskan bahwa masuk kesana maksimal 4 orang" ucap Shikamaru sambil membaca tata masuk rumah hantu itu.
"Bagaimana kalau yang masuk duluan adalah Sasuke, Sakura , Ino dan Sai?" Usul Naruto, sebenarnya ia agak takit, jadi biar orang lain duluan saja yang masuk. "Heei!! Mengapa aku duluan?" Protes Sasuke tidak terima.
"Memangnya kenapa? Kau takit? Ucap Naruto, padahal mereka berdua sama-sama takut. "Untuk apa aku takut bodoh?! Hanya saja tidak adil bila memutuskan secara sepihak seperti itu!" Ucap Sakuke kesal.
"Apa kau bilang?! Kau bilang aku bodoh?! Kaulah yang bodoh cicak hamil!" Ucap Naruto sambil menunjuk-nunjuk Sasuke. "Apa kau bilang cumi asin?!" Balas Sasuke tidak terima.
Mereka pun saling mencubit pipi satu sama lain (kaga elit banget cowok maen cubi-cubitan) "hei hei hei! Ada apa ini? Kenapa sih kalian selalu saja bertengkar?!" Ucap Kakashi melerai pertengkaran mereka.
"Sekarang, bagaimana kalau yang masuk duluan adalah Sasuke dan Naruto?" Ucap Kakashi memberi solusi. "Ayo! Siapa takut?!" Ucap Naruto sambil melipat kedua tangannya di dadanya. "Cih, aku setuju! Lagipula aku yakin bahwa rubah bodoh inilah yang akan ketakutan!" Ucap Sasuke sambil menunjuk Naruto.
"Apakau?! Dasar payah!" Ucap Naruto tidak mau kalah. "Sudahlah, ini tiket masuk untuk kalian" ucap Shikamaru sambil memberikan tiket masuk pada Naruto dan Sasuke. "Huh! Akan ku buktikan bahwa kau yang akan lari terbirit-birit sambil kencing di celana!" Ucap Naruto yang kemudian masuk kedalam rumah hantu tersebut yang langsung disusul oleh Sasuke karna tidak mau kalah.
Cukup lama mereka berdua di dalam, yang lain hanya menunggu di pintu keluar, menunggu apa yang akan terjadi. 30 menit berlalu. "Hei! Apakah masuk rumah hantu memang selama ini?!" Tanya Anko, sudah lelah dia menunggu kedua bocah itu.
"Tunggu saja sayang, mungkin mereka berdua akan keluar sebentar lagi" ucap Kakashi, 45 menit berlalu. "Masa iya berjalan di rumah hantu selama ini?!" Ucap Gaara yang kesabarannya mulai habis. Gaara pun langsung masuk ke dalam rumah hantu tersebut karna sudah tidak sabar.
1 jam berlalu... sekarang malah mereka bertiga yang tak kunjung keluar. "Bagaimana kalau kita masuk bareng-bareng saja, untuk melihat kondisi mereka" ucap Sai yang di angguki oleh yang lain tanda setuju.
Mereka pun masuk kedalam dan betapa terkejutnya mereka semua, bukan karna hantunya, tapi karna mereka mendapati Gaara, Naruto dan Sasuke berjongkok memeluk sama lain karna ketakutan.
"Yaampuuuun kalian ini laki-laki atau bukan sih?!" Ucap Ino menyadarkan mereka bertiga. "Huwaaaa" ucap mereka bersamaan dan lari ke arah teman-temannya. "Aku tidak suka disini, setannya jelek" ucap Naruto. "Bilang saja kalau kau takut" kata Sasuke menambahkan "hei! Kau tidak ingat siapa yang melompat ke punggungku karna takut hah?!" Balas Naruto.
Mereka semua pun keluar dari rumah hantu itu. "Heleh! Memalukan sekali kalian ini" ucap Sakura pada ketiga penakut itu. "Awalnya aku biasa saja, tapi melihat Naruto dan Sasuke ketakutan sambil memelukku membuatku takut juga" ucap Gaara.
"Huh! Sama saja!" Ucap Itachi "dasar trio payah" lanjutnya. Sedangkan mereka bertiga hanya menunduk malu. "Wahana yang pantas untuk kalian itu adalah kuda-kudaan tau" ucap Shisui. "Memangnya aku perempuan" ucap Sasuke tidak terima.
"Sudahlah, kita lanjutkan lagi saja jalan-jalannya" ucap Yamato yang di setujui oleh semuanya. Mereka pun jalan-jalan menelusuri taman itu sampai lelah dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing.
***************
❤ 10.982 suka@Shisuiatu : anak siapa ini? @KeroncongLee
Lihat 211 komentar lainnya....
@Saiangnyajomblo : beuh gila! Editan tingkat tinggi.
@Yamatok : anak ayam nyasar dari mana tuh
@Itachimahgitu : muka lu sok imut bat dasar semut rangrang @KeroncongLee
@InoYamanaka : muntah gua abis liat ginian.
@SakuraUchiha : eh pea bat ini yang ngedit😁
@KeroncongLee : APUS NJIR! MENURUNKAN HARKAT MARTABAT ITU NAMANYA!!!!
@Kakashihatiku : perut gua mules abis liat ginian.
@aaNaru : lu emang cocoknya kaya gini Lee
@Obitobat : gua lagi makan ampe keselek gara-gara liat ginian
@Sasukeguelah : @Itachimahgitu ampe nyembur kemana-mana pas lagi minum, ternyata gara-gara liat ginian
@Gaaragarakamu : hampir aja gua kesambet jin iprit gara-gara bengong ngeliat gambar ini.
@soptekdaunsalam : boleh di coba kaka
@soptekdaunjeruk : mampir dulu kaka
@soptekdaunpisang : boleh di cek kaka
@Temari : pantesan begitu anjir
@HinataUzumaki : lucuuu
@Nejimatampuh : gila! Ampe nyusruk gua lagi jalan terus ngeliat itu gambar
@Guyonanmodern : sungguh memalukan
@Tenten : buset, cocok juga ya
@Kibasanangin : buset, ampe jatoh dari kasur gua gara-gara gambar itu.
@soptekdaunkemangi : bisa di coba dulu kaka...
@Chojijikewh : alig! Hampir aja gua kecebur empang gara-gara liat ginian.
@Shikamaryuk : najes! Muka lu bikin mood orang ilang njir
@Shinoandikit : geblek nih yang ngedit
@soptekdaunmangga : bisa mampir dulu ke ig kami kaka..
@AnkoHatake : untung gua kaga sampe kejedot pintu gara-gara liat ginian
@mimiperih : editannya keren kaka...
@kutangperak : boleh di beli kaka kutangnya
@KeroncongLee : apus eh!
@Kibasanangin : @KeroncongLee gara-gara lu, makin tepos dah ini pantat gua
@aaNaru : untung kaga sampe masuk parit gua tadi gara-gara liat ini
@Shinoandikit : hampir aja gua masuk got tadi
@behahellokitty : lagi ada diskon lho kaka! Bisa cek ig kami...
**********
HALOOOOOO......
VOTE DAN KOMEN DI PERBOLEHKAN HOHO...
SEMOGA SUKA HEHE..
OH IYA, AKU LAGI SUKA BANGET SAMA KAKASHI NIH (gaada yang nanya!) ADA YANG TAU CERITA TENTANG KAKASHI YANG BAGUS NGGAK? APALAGI KALAU KAKASHIXREADER BEUH AKU LAGI SUKAAAAA...
KALAU ADA YANG TAU BAGI-BAGI YAA HEHE..
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Naruto Funny Story
FanficINI FANFICTION HUMOR GITU DEH. 》THE CHARACTERS BELONG TO : MASASHI KISHIMOTO《 》ORIGINAL STORY : DATEWITHGAARA《 》DO NOT COPY THIS STORY《 [48 in Humor : 01072017] [300 in Fanfiction : 12082017] [597 in Fanfiction : 18012018] ❗KATA KASAR DAN AMBIGU EVE...