Di pagi yang cerah, Naruto bangun jam 7 pagi. Rekor, tentu saja kan biasanya bangun jam 11 itu pun kepagian menurutnya.
Tapi karna hari ini spesial, dimana Naruto dan teman-temannya memiliki janji untuk ngumpul santai sambil minum janji suci--eh.
Tentu saja bangun tidur Naruto mandi dulu. Walaupun kenyataannya cuma sikat gigi sih, itu juga odolnya udah di refill sama air jadi yaa busanya antara ada dan tiada. Tapi gapapa, bagi Naruto yang penting tampan, tampan segalanya dan karna Naruto sudah tampan dari lahir--menurutnya, jadi dia tidak perlu membenahi diri sebaik mungkin.
Naruto mengambil parfum--cairan setrika maksudnya. Yah, kalian taulah makan aja susah gimana mau kebeli parfum, untung saja Hinata menerima dia yang ga ada apa-apanya.
Naruto berjalan santai menuju tempat perkumpulannya, dia disuruh bawa makanan, tapi dia bingung mau beli apa yang sekiranya ga gampang habis sehingga awet untuk makan lama.
Ah! Kuaci.
Yaa di saat yang lain bawa roti breakdown, pizza hot, bahkan burger kung tapi Naruto tak perlu membawa makanan merepotkan---mahal seperti yang lain.
"Hai minna!" Sapa Naruto saat sampai dengan senyum lebar.
"Apaan si, udah telat cuma bawa kuaci, kebangetan lu!" Ucap Sasuke geram, maklum musuh bebuyutan.
"Istighfar lu! Udah bagus di bawain makanan malah protes, gua aduin bapak lu ya!" Ucap Naruto santuy.
"Emang gua homo." Balas Sasuke asal.
"Ribut mulu lu berdua kaya pasangan di jodohin, udah kita nikmatin aja kumpul-kumpul ini." Shikamaru menengahi.
"Tebak-tebakan lagi yuk!" Usul Sai membuat yang lain fokus padanya.
"Hadiahnya apa nih?" Tanya Kiba sembari makan roti breakdown yang di bawa oleh Shino.
"Kipas angin!" Balas Sai asal.
"Dikira 17 agustus hadiah kipas angin." Tolak Shikamaru.
"Gimana kalo hadiahnya adsense youtude Sasuke!" Ucap Naruto semangat, ama duit semangat emang.
"Ngelawak lu, subreker gua aja baru 15 gimana dapet adsense." Naruto kembali berfikir hadiah apa yang bagus agar dia semangat menebak nantinya.
"Yaudah hadiahnya gua lukisin dah." Ucap Sai dan semuanya mengangguk setuju.
"Oke di mulai ya, menyentuh itu touching, touching itu ga touching. Kalo daun touching atau ga touching?" Naruto berfikir keras. Yah maklum otaknya berkapasitas rendah jadi kalo di pake mikir keras suka puyeng.
"Touching!" Jawab Sasuke asal.
"Salah." Sai menggeleng.
"Kalo mobil touching atau ga touching?" Yang lain bersiap.
"Touching!" Ucap Naruto semangat 45.
"Benar." Yang lain melongo bahkan Naruto sendiri tidak percaya dirinya benar.
"Apaan si maksudnya kok lu bener Nar?!" Ucap Rock Lee ngegas.
"Eh kaga tau dah gua asal jawab doang ternyata bener hehehe ya maklum cerdas dari lahir." Seketika semua orang disana memutar bola mata karna tidak setuju dengan Naruto.
"Otak lu aja di bawah standar jauh dari kata cerdas." Ya siapa lagi kalo bukan si rambut ayam.
"Ye lu pikir aspal apa di bawah standar." Sai menarik napas.
"Lanjut ga nih?" Dan semua orang disana mengangguk.
"Kalo kunci touching atau ga touching?" Kali ini Shikamaru tidak bisa memahami teka-tekinya.
"Touching!" Tebak Neji dengan semangat membara.
"Salah." Yah gimana ya, masa Naruto aja bisa bener berarti yang lain kalah dengan si rambut kuning yang isi otaknya cuma ramen.
"Ih apaan si gajelas. Kebiasaan Sai mah bikin tebakan ga jelas, ga faedah, ga bikin kenyang." Protes Rock Lee karna kesal.
"Yee yang otaknya pas-pasan siapa malah nyalahin orang." Ucap Sai santai.
"Jadi mau di lanjutin ga nih?" Lanjut Sai.
"Gausah udeh, daripada bikin kepikiran lagi ampe 2 minggu kaya teka-teki waktu itu mending udahan dah, kasian ama otak gua disuruh mikir keras." Naruto menyerah yang penting dia udh bener sekali itu sangat cukup untuknya. Walau bener karna keberuntungan sih.
"Kalo mau tau mending tanya ama para reader." Ucapan Sai membuat yang lain menarik nafas dalam.
"Yah reader cerita ini kan kapasitasnya ga beda jauh ama Naruto kaga bakal ngebantu dah gua jamin." Ucap Sasuke yang... ada benarnya?
****
Eheueuehe ayo buktiin dong kalo para pembaca otaknya di level lebih tinggi daripada Naruto hehehe
Maaf ya ga terlalu panjang heu
Jangan lupa klik bintang dan komen! Biar aku semangat nulis lagi hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Naruto Funny Story
FanficINI FANFICTION HUMOR GITU DEH. 》THE CHARACTERS BELONG TO : MASASHI KISHIMOTO《 》ORIGINAL STORY : DATEWITHGAARA《 》DO NOT COPY THIS STORY《 [48 in Humor : 01072017] [300 in Fanfiction : 12082017] [597 in Fanfiction : 18012018] ❗KATA KASAR DAN AMBIGU EVE...