Disini ceritanya author main di cerita ini ya, anggap saja untuk melengkapi kegilaan mereka ehuehue.
Cerita ini di buat hanya untuk hiburan semata, tanpa ada maksud untuk menghina siapapun. Just for fun gais.
.
.
.
.
.********************
17 agutus hanya tinggal menghitung hari, Naruto dkk pun tidak mau kalah dalam merayakan hari kemerdekaan. Dan disini aku sebagai penanggung jawab untuk pentas seni yang akan dia adakan sebagai hiburan yang diadakan cukup meriah.
Sekarang aku sudah berkumpul dengan para cowo di maling kutang grup, sedangkan yang cewe punya kegiatan sendiri dan mereka bilang, persembahan mereka tidak ingin di ketahui oleh para cowo.
"Kita harus lebih keren dari mereka!" Ucap Naruto semangat, kami pun membentuk lingkaran lalu duduk di ubin aula gedung hokage yang cukup luas ini.
"Oke langsung aja ya, gua udah bikin list pertunjukannya, dan kalian tinggal latihan oke?" Ucapku dan mendapat anggukan kepala dari yang lainnya.
"Yang pertama yaitu Naruto, Jiraiya dan Minato akan tampil sebagai trio kodok (karna kuchiyose mereka kodok)" ucapku sambil membaca apa yang sudah ku tulis di buku ku. Semua yang ada langsung tertawa terbahak-bahak kecuali Naruto.
"Nanti lu nyanyi bukak sitik jos huahahaha" ucap Kiba yang di sertai oleh gelak tawa yang lainnya. Naruto memandangku kesal "itu yang goyangannya muter-muter kepala bukan? Bisa copot dah pala gua" ucap Naruto lebay, "udahlah terima aja" ucap Sai pada Naruto yang masih terus saja tertawa.
"Oke lanjut ya, yang kedua yaitu si duo Uchiha alias Sasuke dan Itachi sebagai duo seringgila" lanjutku dan mereka semua kembali tertawa terbahak-bahak kecuali Sasuke dan Itachi.
"Mereka kan gak ada gunungnya yaa kurang jos lah" otak kotor Kakashi mulai bereaksi. "Hinata aja" ucapan Sasuke membuat Naruto menatap tajam ke arahnya. "Cuma gua yang boleh nikmatin Hinata" yak ucapan Naruto terdengar sangat ambigu gais.
"Udahlah, tinggal pake balon juga jadi huahaahaha" saran dari Kankuro ada benarnya juga. "Oke selanjutnya yaitu Kiba gotik" bhakk yang lain lagi-lagi tertawa berjamaah kecuali Kiba, bahkan Akamaru saja tertawa(?) "Yakali dah" ucap Kiba lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Naruto Funny Story
Fiksi PenggemarINI FANFICTION HUMOR GITU DEH. 》THE CHARACTERS BELONG TO : MASASHI KISHIMOTO《 》ORIGINAL STORY : DATEWITHGAARA《 》DO NOT COPY THIS STORY《 [48 in Humor : 01072017] [300 in Fanfiction : 12082017] [597 in Fanfiction : 18012018] ❗KATA KASAR DAN AMBIGU EVE...