19. NEJI & ROCKLEE BERANTEM

2.8K 158 65
                                    

Hari ini RockLee mengajak Tenten untuk bertemu di taman, setelah mereka sampai di taman 5 menit tak ada satupun yang membuka suara hingga...

"Eumm Tenten, apakah kau menyukaiku juga?" Ucap Rocklee membuka pembicaraan. "Memang kenapa kau bertanya seperti itu Rocklee?" Ucap Tenten. "Yaa nggak papa sih" ucap Rocklee lagi.

"Eum aku...." ucapan Tenten terputus karna "hei! Sedang apa kalian berdua disini?" Tanya seseorang yang ternyata itu adalah Neji. "Memang kenapa kalau kami berdua ada disini?" Tanya Rocklee pada Neji.

"Nggakpapa sih, oh ya kudengar kalian berdua pacaran. Apa itu benar?" Tanya Neji. "Benar, memangnya kenapa?" Ucap Rocklee. "Kok kau mau sih Tenten?" Tanya Neji nyolot.

"Maksud lu nanya kaya gitu apaan?" Tanya Rocklee yang mulai menaikkan suaranya. "Yaa emang bener kan? Tenten itu cantik kok mau ama jepit jemuran kaya elu?!" Ucap Neji tak mau kalah. "Elu tuh kaya kuntil bapak. Cowok sih rambutnya panjang!" Ucap Rocklee mulai nggak nyantai.

"Kok lu bawa-bawa rambut sih? Ngajak berantem?!" Ucap Neji mulai mendekatkan dirinya pada Rocklee. "Ayo! Siapa takut!!" Ucap Rocklee dan kini mereka sedang berantem berdua. Sedangkan Tenten hanya menatap mereka takut, bingung bagaimana harus memisahkannya.

"Lhaa ada orang berantem tuh" ucap Author "beli popcorn ahh" lanjutku lagi dan berjalan untuk membeli popcorn, setelah membeli popcorn aku pun duduk di rerumputan di taman dan mengatur jarak yang agak jauh dari Neji dan Rocklee yang sedang bergelut ria.

"Ebujuk! Ada yang lagi berantem, lu malah nontonin, dasar author biadab!" Ucap seseorang, ternyata itu Kiba "lah terus gua harus ngapain? Misahin? Bisa gua yang babak belur kalo gitu" ucap author pada Kiba. "Iya juga ya, berantemnya serius lagi, gua ikut nontonin dah" ucap Kiba kemudian beli popcorn dan duduk di sampingku.

"Gimana kalo kita taruhan? Gocap-cocap gua pegang Neji" ucap Author lagi "ayo!! Gapapa dah gua megang Rocklee dia kuat juga" ucap Kiba dan kami mengeluarkan uang 50ribu dari kantong masing-masing.

"Seru juga yak ngeliatin orang berantem" ucap Kiba lagi. "Makanya itu gua disini, jarang-jarang liat temen berantem" ucap author "btw mereka berantem karna apa dah?" Tanya Kiba pada author. "Itutuh ngerebutin si Tenten" jelas author. "Oh gitu..." ucap Kiba lagi.

"Eh itu ada yang berantem!! Malah nontonin lu bedua!!" Ucap orang lain lagi. Ternyata itu Kakashi "kalo guru mau misahin, ya pisahin aja, gua sih ogah. Dari pada gua kenapa-napa" ucap Kiba pada Kakashi. "Iya juga yak. Gua ikut nontonin dah!!" Ucap Kakashi yang kemudian duduk di depan antara author dan Kiba.

"Ehanjir, sok kecil lu! Di belakang sono!" Ucap Author pada Kakashi. "Ah kalo di belakang susah ngambil popcornnya" ucapnya santai. "Emamg dasar kaga modal!" Gerutu author.

"Eh eh eh itu ada yang berantem!!! Kenapa malah pada nontonin!!!" Ucap orang lain lagi, ternyata itu Naruto. "Kalo kau mau memisahkannya, pisahkan saja, kami sih ogah" ucap Kakashi pada Naruto. "Yeeh payah banget emang yak. Yaudahlah aku pisahin mereka dulu" ucap Naruto yang kemudian berlari menuju Neji dan Rocklee.

Tak lama kemudian Naruto kembali dengan wajah yang babak belur "tuhkan gua bilang apa" ucap author. "Hueee kenapa jadi gua yang kena?! Tau gitu mending ikut kalian nontonin disini" ucap Naruto yang kemudian duduk di samping author. "Di bilangin batu sih.. emang enak!" Ucap author pada Naruto.

Tak lama kemudian pertengkaran pun mereda. "Udahlah, kenapa sih pada berantem kaya anak kecil aja!" Ucap author pada Neji dan Rocklee. "Neji mendingan lu sama Gaara aja sono" lanjut author, yang lain hanya tertawa terbahak-bahak.

"Dih najis!! Masa yang laen ama cewe gua ama cowo" ucap Gaara yang tiba-tiba datang. "Kan Neji kaya cewe, liat noh rambutnya panjang, kaya cewe-cewe iklan sampo" balas Author. " dih tetep ae dia batangan" ucap Gaara sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Yaudah Neji sama author aja yuk. Author juga cewek dan gak kalah cantik sama Tenten" ucap author pada Neji. "Dih ogah!! Lagi pula kita itu beda dunia thor!" Ucap Neji. " oh iya ya" ucap Author sambil berlari kekamar untuk nangis di pojokan.

Sedangkan yang lainnya hanya bingung. "Lha duitnya ketinggalan thor!!" Ucap Kiba "buat gua ajalah. Lumayan rejeki anak sholeh" ucap Kiba sambil memasukkan uangnya ke kantong. "Eeh enak aja! Duit gia itu" ucap author yang langsung mengambil uangnya dan berlari lagi menuju kamarnya. "Yee giliran duit aja cepet!" Gerutu Kiba.

"Udahlah. Kalian ngapain sih berantem, biar adil Tenten ama gua aja" ucap Kiba yang kemudian di balas dengan tatapan tajam yang lainnya. "Yaelah becanda dikit ngapah" ucap Kiba yang takut di serang oleh teman-temannya.

"Udahlah. Yang adil, Tenten nggak usah sama siapa-siapa dah, semua temenan aja ya" usul Kakashi. "Nah bener tuh" ucap Naruto membenarkan ucapan Kakashi. "Terserah!!" Ucap Rocklee dan Neji bersamaan.

"Yaudah kan udah selesai. Mendingan pada pulang dah, dari pada entar lanjut lagi berantemnya" usul dari Kiba "hah udahlah aku mau pulang saja" ucap Tenten dan kemudian meninggalkan taman. "Heh! Aku juga mau pulang!" Ucap Rocklee "aku juga!" Ucap Neji juga. Dan mereka pulang tanpa menatap satu sama lain.

"Udah lu bubar sono!!" Ucap author pada Naruto, Kakashi dan Kiba.

"Iya ini juga mau pulang keles" ucap Naruto dan kemudian berlalu pergi.

"Gua juga mau pulang, tapi ntar malem jangan lupa kerumah aa ya neng" ucap si Kakashi mesum sambil mengedipkan sebelah matanya. Tuk! Author menjitak kepala Kakashi "ngomong kaya gitu lagi, gua cabein tuh mulut" ucap author kesal. "Iya elah, santai dong" ucap Kakashi dan berlalu pergi.

"Eh thor, yang laen udah punya pacar, kok gua belom?" Tanya Kiba pada author. "Itusih DL!!" Ucap author lagi. "Dih anjir!! Gua cium baru tau rasa lu thor!" Ucap Kiba mencoba menggoda author "nih cium aja! Mau pipi kiri atau pipi kanan?" Ucap author menantang sambil menunjuk pipinya.

Cum! Kiba mencium pipi kanan author (sumpah ini imajinasi jauh banget wkwk) "eh anjir!!" Ucap author kaget. "Kabuuuuur" ucap Kiba dan berlari dan akhirnya author dan Kiba main kejar-kejaran.....





*************

Bonus foto Kiba yang bikin gemeeeesss!!!!

Haloooo....

Makasih buat yang udah setia membaca dan menunggu cerita ini up. Hehe....

Maaf yaa kalo kurang lucu atau aneh hehe..

Makasih yang udah selalu vote dan komen yang baik:)))))

Aku seneng karna Readersnya pada baik dan terus bertambah ayey!!!

Chapter selanjutnya ada saran kah?
Atau aku bikin QnA aja? Jadi kalo ada yang mau tanya, nanti aku jawab di chapter selanjutnya. Tapi belum tau sih hehe....

Maaf kalo ada typo✌✌✌

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang