2.b. Untitled 2017 - end

4.2K 441 25
                                    

Cinta sejati selalu mempunyai jalan untuk kembali

Berita putusnya Kaistal menjadi rumor yang hangat dibicarakan selama beberapa minggu belakangan di SM Entertainment. Dinding SM itu punya mata dan telinga sepertinya memang nyata. Padahal baik Jongin dan Soojung tidak pernah membicarakan putusnya mereka pada siapapun. Untuk apa membahas luka jika hanya menambah pilu. Biarkan hanya diri sendiri yang memahami betapa sakitnya luka itu. Toh mereka hanya bisa berempati tanpa bisa memberi solusi, pikir keduanya.

Sampai suatu hari ditengah kesibukan seperti hari-hari sebelumnya, Soojung yang tengah duduk manis di depan sebuah meja rias tersentak saat membaca judul sebuah artikel di halaman Naver.

F(x) Krystal dan EXO Kai dikabarkan putus

Bagaimana mereka bisa tau? Batinnya. Soojung yakin Jongin bukan tipe pria yang akan menyebarkan kabar putusnya mereka kemana-mana.

"Sebenarnya, kabar kalian putus sudah menyebar di SM beberapa minggu yang lalu. Aku tidak langsung bertanya padamu karena kupikir itu hanya sebuah rumor tanpa alasan." Jelas Dahae sang make-up artist kepercayaan Soojung yang sibuk menata rambut indahnya.

Soojung diam saja, matanya masih tertuju pada ponsel yang di pegangnya menyelesaikan artikel yang sedang ia baca.

'Office' muncul di layar ponselnya. Soojung tau apa yang diinginkan staff SM yang mencoba menghubunginya ini.

"Halo"

"Soojung, sudah lihat artikel di naver tentang kau dan Jongin?"

"Ya, sudah."

"Apa yang harus kami katakan tentang artikel itu?"

"kami memang putus, sampaikan seperti itu. Silakan tambah alasan lain jika kalian mau."

"Baiklah, kami juga akan menghubungi Jongin setelah ini."

"Untuk apa? Tidak perlu, karena jawaban kami pasti sama."

"Hmm... Baiklah."

Soojung menutup pembicaraan, tatapannya berpindah menatap pilu pada sosok gadis rapuh berpoles make-up yang ada dalam cermin.

🐻 🐻 🐻

Jongin masih terlelap walau embun pagi telah lama berlalu berganti sinar matahari yang semakin terik di luar. Suara bising yang berasal dari Baekhyun yang tengah meracau juga suara tawa Jongdae dan Junmyeon dari ruang tengah pun tak mengganggu tidurnya. Tidak seperti biasanya aroma menggiurkan dari dapur berasal dari japchae dan kimchi jigae yang sedang dibumbui oleh Chanyeol dan Kyungsoo juga tak memengaruhi indra penciumannya. Jongin terlihat seperti mayat tapi masih bernapas.

"Heol! Hyung lihat naver sekarang!" Seru Sehun yang kini berdiri di dekat sofa setelah membaca artikel yang sama dengan ponsel di tangannya.

Minseok segera menyimpan di meja mug bergambar rillakuma berisi kopi dari genggaman tangannya, mengikuti perintah sang maknae.

"Uh? Jongin, Soojung? Benarkah?" Ucapnya setelah melihat judul artikel itu.

"Apanya yang benarkah?" Timpal Baekhyun menempatkan bokongnya di sofa.

"Oh Kim Kai! Aku yakin dia akan bangun sekarang!" Gumam Sehun sambil berjalan cepat ke arah kamar Kai.

"Ya!! Bangun!!" Tangan kanan Sehun menggoyang-goyang punggung Kai yang masih terlelap menelungkup di atas kasur.

K & K Love StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang