7. Crossed Path

4.1K 313 47
                                    

"Kenapa takdir selalu mempermainkan kita. Kau, aku, Sehun dan Jongin. Seolah ada dosa besar yang kita lakukan di kehidupan terdahulu membuat kita selalu terikat seperti ini. Aku menyukai Jongin tapi Jongin mencintaimu. Sehun yang mencintaimu perlahan mulai mencintaiku dan kini saat aku telah bahagia dengan Sehun. Takdir membuatku harus menyakitinya karena Jongin dan mungkin juga menyakitimu."

"Sudahlah Soojung-ah hentikan. Kita semua tahu yang kau dan Jongin lakukan hanya pekerjaan."

Yah, hanya pekerjaan untuk berpura-pura menjadi istrinya disebuah acara bodoh bernama 'We Got Married'. Tapi tidak kah Seulgi merasa sedikit cemburu atau pun khawatir? Karena bagaimanapun kekasihnya itu adalah cinta pertamaku.

Jenis cinta yang berbeda.

Banyak yang mengatakan cinta pertama tidak pernah mati dan anehnya itu benar, aku merasakannya. Walaupun pria lain bergantian mengisi hatiku tapi Jongin selalu mempunyai tempat tersendiri di sana. Sekeras apapun aku berusaha menghilangkannya, tempat itu akan selalu ada untuknya.

"Iya aku tau, tapi kali ini sangat terasa tidak nyaman karena dia Jongin. Mungkin ini bukan apa-apa untukmu tapi tidak dengan Sehun."

Sehun dan Jongin seperti terlahir untuk selalu bersaing. Tapi sayangnya Sehun selalu menjadi nomor 2 dalam segi apapun. Dan aku tahu jauh dilubuk hatinya, Sehun sangat membenci kenyataan itu.

"aku benci melihat dia membuatmu tertawa, aku benci setiap dia melihat kedua matamu, benci melihat dia menyentuhmu. Aku benci mengetahui jika kau akan melakukan banyak hal baru dengannya bukan denganku." Ucapan Sehun tadi malam.

6 tahun lalu kami sama-sama memulainya dengan menjadi trainee di SM entertaiment. Tahun masuk yang sama, tahun lahir yang juga sama membuat kami cepat akrab dan akhirnya bersahabat.

Namun sayangnya aku harus berpisah dengan mereka karena agensi ingin aku debut sebagai seorang aktris bukan idol. Saat itulah keadaan menjadi sulit untuku. Aku menjadi korban bullying oleh beberapa trainee senior. Mereka merasa terancam dengan kedatanganku.

Akhirnya aku menyerah di tahun ke-2 ku sebagai trainee lalu memutuskan keluar dari SM entertaiment.

Di waktu tersulit dalam hidupku itu, Kang Seulgi tidak pernah beranjak dari sisiku. Hampir setiap hari sepulangnya dari SM, Seulgi selalu berkunjung ke rumah, menghiburku. Hingga semangatku kembali.

6 bulan setelah keluar dari SM entertaiment aku mengikuti audisi sebagai aktris di YG entertaiment. Tidak butuh waktu lama hanya setengah tahun masa trainee, aku debut sebagai aktris mendahului ke-3 sahabatku dalam sebuah drama keluarga yang terbilang cukup sukses.

Tapi aku menjadi lebih dikenal setahun kemudian saat memerankan seorang selir dalam sebuah historical drama yang mendapat sukses luar biasa.

Walau peranku antagonis tapi netizen sangat menyukai kemampuan aktingku. Auraku yang terkesan dingin mereka sebut cocok dengan karakter Lee Miyeon, sang selir.

Semenjak itu aku mendapat julukan National Ice Princess oleh netizen dan akhirnya masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran tinggi.

Jongin dan Sehun debut setelah 4 tahun menjadi trainee dalam sebuah grup boyband yang kini mendunia, EXO. Seulgi debut 2 tahun setelahnya dengan Red Velvet yang kini di tahun ke-2 mulai menjadi salah satu girlgroup papan atas Korea.

Karir dan kehidupan kami berjalan lancar sampai media mulai berusaha mengorek kehidupan pribadi kami.

Seulgi dan Jongin memutuskan berpacaran setelah Red Velvet debut. Sementara aku dan Sehun mulai menjalin hubungan setelah dipertemukan kembali dalam pemotretan untuk sebuah majalah dan tahun ini adalah anniversary pertama kami.

K & K Love StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang