4

4.2K 756 164
                                    

gara - gara kemaren, yerim sama jonghyun jadi diem - dieman. soalnya abis saling ngambek, jonghyun minta maaf tapi belum langsung dimaafin juga sama yerim.





"yerim ayo sahur, udah mau imsak." kata minki sambil menepuk pelan pipi yerim.

"iya."

yerim sama minki keluar kamar yerim, terus ke ruang makan. tapi bentar deh, kok kaya ada yang nambah?


"kak jonghyun ngapain sahur disini?" tanya yerim dengan muka sebal.


"gaboleh gitu dong. menantu mama nih!" omel mama.

"kalo ada kak jonghyun aku nggak sahur!"

"yaudah!" lawan mama.




yerim malah duduk, "gajadi. aku laper."


di meja, ada empat kursi. biasanya buat mama, papa, minki, yerim. tapi sekarang kursi sebelah mama dipake minki terus kursi minki dipake jonghyun.

yerim, sambil makan sambil curi - curi pandang jonghyun.

ganteng juga pagi - pagi gini.

jonghyun yang tau yerim lirik - lirik, natep balik cewe itu. refleks yerim nunduk ngeliat makanannya.

dari bawah meja, jonghyun ngegenggem tangan yerim sampe yerim keselek.

yerim pengen ngebebasin tangannya sih, tapi pagi - pagi gini mana kuat.


"udah selesai kan makannya? pada wudhu sana nunggu azan."

"tante mau aku bantuin nyuci piringnya enggak?"


yang meleleh kok jadi mamanya yerim.


"gak usah, nak!"

"beneran tan~?"

"iyaaaaaaaa ya ampun saranghae." terus mama ngacir ke dapur dengan hati berbunga - bunga.


minki mendadak udah ilang, duduk di sofa sambil nonton tv. kalo yerim jangan ditanya, masih dipegangin tangannya sama jonghyun.

"kak, udahan.."

jonghyun ngambil kunciran yerim yang dijadiin gelang. hh dasar anak alay. padahal gue juga sering gitu sih.

"kebiasaan, punya kunciran tapi enggak dipake."

terus jonghyun nguncirin yerim, rapih.

yah yang dugeun - dugeun johahae aju manhi semuanya sih, termasuk minki yang cuma bisa nelen ludah sendiri.

karna kalo nelen ludah orang lain, jorok. ok terimakasih infonya sangat berguna.

"woi udah woi udah azan!" teriak minki sambil ngelempar mukenanya—mukenanya yerim maksudnya—ke arah punggung jonghyun.

apalah jonghyun sama yerim yang ngacangin minki karna berasa dunia milik berdua.





"aku imam-in yuk."


+

sampe jonghyun pulang-pun, yerim akhirnya tinggal ngambek aja, udah ga marah. jadilah dia pulang karna disuruh juga sama bundanya.

national son in law ↬ kim jonghyun + youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang