11

3.6K 560 145
                                    

pokoknya abis jonghyun - yerim pulang, avengers pada syok semua. ya gimana ga syok masa pulangnya jam tiga? emang sih jonghyun pergi nyarinya baru jam satu—jam duaan.. tapi tetep syok aja deh namanya juga perkumpulan cowo - cowo heboh #maksa

dan jugaaaaaaaaaa akhir - akhirnya yerim minta maaf, soalnya udah pada ngekhawatirin yerim gini huhuhu jadi terharu.














"tuh kan gabisa bobo lagi." kata daehwi yang berusaha tidur sambil meluk - meluk gulingnya.

jadi ceritanya ini lagi pada mau tidur bareng diruang tengah depan tv, BIAR NGGAK ADA YANG KABUR - KABUR LAGI kalo kata yuta.

yerim sih enak, tidur sambil dipelukin jonghyun gini langsung nyenyak.

lah yang lain, daritadi pusing mikirin plus nyariin yerim. jadi gabisa tidur lagi.


















"main aja yuk?" ajak taeyong yang langsung disambut senang sama daehwi.

"yuk. eh tapi yerimnya udah tidur tuh." kata chanyeol.

"nggak kok. dia mah kalo digelitikin punggung tangannya juga bangun. atau dicubit pipinya, atau..—"

"yauda iya bang jonghyun ah. pamer mulu." gerutu seungkwan.

jonghyun cuma nyengir kecil, terus ngerapetin bibirnya biar ga keterusan senyum - senyum.

"JADI MAIN APA NIH?" teriak yuta, tapi suaranya dikecilin (hah).

"truth or dare pake botol?" usul taeyong.

"gamau anying ada daehwi. bisa terkuak semua masa lalu gue." chanyeol ngegeleng.

"LIE DETECTOR?"

"nah boleh ini. mana mana alatnya?"

"YA GAPUNYA LAH, MAHAL!"

untung sodara—dua kata yang melintas di otak avengers (+) daehwi.

"uno? gue bawa nih." tawar hyunbin.

"siiiiiip, bolehlah."














terus pas di tengah - tengah permainan, tiba - tiba yerim kebangun gara - gara ada yang teriak—nggak terima dia dikalahin daehwi yang kartunya udah abis duluan. lagi - lagi gausah disebut kalian udah tau kan.

"CURANG CURANG PASTI ADA YANG DIUMPETIN KAN KARTUNYA?!"

"YEEE EMANG DAEHWI KAYAK MAS?! NGGAK YA MAAF INI DAEHWI MENANG KARNA BANTUAN ALAM!"












avengers—termasuk jonghyun pada sibuk ketawa - ketawa soalnya yuta hampir mau nangis mukanya. kartunya banyak banget gara - gara kena serangan kartu plus mulu dari hyunbin, sebelahnya.

"eh.. kamu bangun?" tanya jonghyun begitu sadar cewe yang tadi tiduran di belakangnya bangun, sambil nguap sambil diusap - usap pipinya sama jonghyun, hng gatau biar apa 😟

national son in law ↬ kim jonghyun + youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang