16 a

2.4K 475 106
                                    

"liat jonghyun nggak?"

tanya minki, ke semua orang yang lewat. dari kakak kelas sampe adik kelas, yang cewe cewe pada malu - malu jawabnya.

sayang, belum ada satupun yang bikin minki tertarik.




atau mungkin ngga bakal ada?





























"hoi, nyariin gue katanya?" tanya jonghyun sambil nepuk pundak minki, dengan bangganya bawa - bawa jas osis.

minki mau ngomong, tapi dugeun dugeun johahae aju manhi.

"heh, minki?" jonghyun ngelambaiin tangannya di depan muka minki.

sialan, minki harus nahan nafas kayanya setiap liat anak kelas sebelah yang satu ini. nggak, mereka nggak deket. cuma lumayan akrab karna minki adalah temen se-eskul pacarnya jonghyun.

"ah, itu! selamat ya, jadi ketos.. hehehe.."

jonghyun ngangguk ngangguk sambil senyum, "makas..—"







"sayaaaang! kamu tuh ya aku cari - cariin, tau!" chungha dateng - dateng meluk jonghyun dari belakang. bikin jonghyun kaget.





"eh.. lagi ngobrol ya?" tanya chungha. terus jonghyun ngeiyain. chungha heran, kenapa cowo didepan mereka ini malah nunduk.



"ehh, jangan nunduk dong. gantengnya nggak keliatan, ketua dance choi minki." canda chungha, yang dibales wajah datar jonghyun.




"kan udah ada aku, gimana sih." jonghyun nyubit pipi chungha.














minki cuma senyum kikuk sambil ngegaruk tengkuknya.












manis, adalah kata yang terbesit dalam benak chungha waktu ngeliat senyuman minki.











+







hari ini, jonghyun ada rapat osis yang lamanya itu mungkin sampe lahir generasi ke 100000000000 setelah kalian. minki tau, selalu tau. dan cowo itu juga selalu diem diem naro air mineral dingin di atas loker jonghyun kalo ada rapat gini, nggak lupa naro sticky notes biar orang lain nggak ambil, 'minum yaa kim jonghyun'.










"eh minki? belum pulang?"


tanya minhyun,
anak pindahan yang baiknya minta ampun itu.

minki pikir minhyun ngeliat kalo dia naro air mineral itu, dan takutnya dikira yang nggak - nggak—meskipun emang sih.

"a-apaan! sana pergi!"








minhyun memiringkan kepala besarnya, "yaudah ini minhyun cakep sejagad raya pergi." terus pergi ninggalin minki sendirian.




abis minhyun bener bener udah nggak keliatan kemana,
minki bingung, gelisah, takut, pokonya semuanya bercampur jadi satu.




kalo minhyun bilang ke jonghyun gimana? dia gapengen jonghyun tau, dia yakin bakalan di cap menjijikan atau semacamnya. minki gamau denger - denger hal kaya gitu. minki udah cukup senang akrab sama jonghyun.


minki menggigit bibirnya dan nyabut sticky notes itu, hampir di remas sampe rusak kalo aja dia ga kepikiran sesuatu.




















national son in law ↬ kim jonghyun + youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang