"yer—"
"iya kak jonghyun aku udah jam pulang. abis ini bakalan mesen grab. iya tau bolehnya grab car. nanti kaki aku kemana mana kalo grab bike kan? ok."
"lah emang aku mau nanya? sok tau ya untung sayang."
"terus apa?"
"aku mah udah di parkiran. cepetan ya. kalo lama makin jelek."
"bodoamat kak jonghyun tetep say..—EH APAAN SIH?"
yerim ngeliat ke arah cowo tinggi yang ngambil ponselnya itu, masih lengkap dengan jas osisnya.
"masih dilingkungan sekolah, jangan dikeluarin hapenya."
"i-iya! maaf ya, kak haknyeon." yerim langsung ngacir ke parkiran, takut kena semprotan haknyeon yang terkenal judes ini.
haknyeon geleng - geleng tapi sambil senyum.
imut juga.
"heh, ngapain kamu lari - lari? udah dimatiin tiba - tiba lagi telfonnya." tanya jonghyun sambil ngambil tas yerim dari punggung cewe itu abis itu dia bawain.
"tau tuh tadi diambil kakak os..—OH IYA ASTAGA AKU BELOM AMBIL LAGI."
jonghyun ketawa - ketawa aja, "tuh kannn pelupa kamu."
"kak jonghyun tunggu sini ya. aku mau ambil dulu."
"iyaaaaa. jangan lama - lama. aku masuk mobil ya."
terus jonghyun masuk mobil, naro tas yerim di kursi sebelahnya.
hwang minhyun added you as a friend.
"hwang minhyun—ah, somi.."
jonghyun mencet pilihan add terus tiba - tiba ada pesan masuk dari kontak yang baru dia add itu.
minhyun: udh di addback kan?
minhyun: ini minhyun yg pacarnya somi
jonghyun: iya tau
jonghyun: ada apa yakk
minhyun: kapan2 ketemu bisa?
jonghyun: sama minki juga engga?
jonghyun: ayo deh biar akrabb
"KAKK JANGAN DIKUNCI DONG AKU GIMANA MASUKNYA?!" teriak yerim sambil ngetok - ngetok kaca mobil jonghyun. jonghyun terpaksa masukkin hapenya ke saku celana meskipun kayaknya minhyun lagi ngetik—soalnya udah diread.
oh iya ya. jonghyun langsung keluar mobil terus ngehentiin yerim yang se-mm lagi nyentuh pintu mobil.
"aku yang bukain."
KAMU SEDANG MEMBACA
national son in law ↬ kim jonghyun + you
Fanfiction"abis, dia menantu material banget." tentang yerim yang dibaperin mulu. ; highest rank #10 ; completed