"mah itu si yerim jonghyun udah pulang?"
"iya udah. itu lagi minum teh jangan diganggu. adem ngeliatnya, kaya mama papa dulu."
minki mendengus, apaan sih. kemudian nontonin dua manusia itu.
yerim hampir berdiri, tapi tangannya dipegang jonghyun yang lagi duduk.
"choi yerim."
"kenapa kak?"
"pengen ngomong....."
"iya ngomong aja. kedinginan kak? mau aku ambilin anduk? atau ganti bajunya kak min..—"
"suka sama lo itu boleh?"
minki matung.
"jangan jawab jangan jawab.." gumam minki.
"aduh gemes mama sama mereka," kata mama, terus sibuk masak lagi.
"aku.."
rencananya, kalo dibolehin yerim, jonghyun mah langsung tembak aja.
minki melangkahkan kakinya cepat cepat, "kalian basah basahan darimana?"
maaf ya yerim. tapi minki belum siap.
+
taun berganti taun, yerim sama jonghyun udah deket banget meski ga pacaran. dan tenang aja, minki udah ngapus perasaannya kok. mungkin masih kebayang, tapi ya namanya juga proses. gabisa cepet cepet.
kalo ditanya, pernah nyesek ngeliat adek sendiri sama dia?
oh, jelas. kadang masih dugeun - dugeun malah. tapi serius, minki ngga suka lagi sama jonghyun yang udah cuma sekedar sahabat.
dibabuin jonghyun yerim? sering banget. gapernah di tulis cr dicaption pula, sedih.
dan ada juga waktu - waktu dimana minki ngekhawatirin jonghyun lebih dari dia ngekhawatirin yerim,
iya. bukan dianya, tapi lo refers to bukan choi yerim, tapi kim jonghyun.
kayak waktu jonghyun ngegalauin yerim, minki selalu nyemangatin dia. selalu. minki gamau ambil ambil kesempatan. rasanya ngeliat yerim seneng ya dia ikut seneng aja.
atau waktu jonghyun mau kerumah ditengah sibuknya dia sama dongho, minki ngelarang. karna bahaya kalo nyetirnya pas udah ngantuk.
minki: gila ya? lo lagi sibuk kan sama si dongho? lagian kalo dari tumah dongho, terus ke rumah gue terus ke rumah lo, lawan arah kali
minki: pasti macet
jonghyun: yerim lagi mau makan apa?
lagi lagi yerim. minki cuma bisa ngehela nafas pas itu, terus nyuruh yerim cepet cepet tidur.
atau pas yerim pulang super-telat,
kak minki: nggak kesini? udah hampir sejam
kak minki: jonghyun gak bilang dia kejebak macet
minki takut jonghyun bakal kenapa napa. serius, takut banget. tapi ternyata malah dapet kabar jonghyun ketemuan sama somi dulu. tambah takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
national son in law ↬ kim jonghyun + you
Fanfiction"abis, dia menantu material banget." tentang yerim yang dibaperin mulu. ; highest rank #10 ; completed