update tengah malem biar gak tengah siang
jadi sekarang yerim lagi di mall, udah ganti baju, sama somi. tinggal nunggu minhyun yang belum dateng - dateng.
"somi, maaf ya gue telat."
langsung noleh dong yerim sama somi.
HHHHH UDAH KAYAK PHOTOSHOOT ???"iya kak gapapa. oh ya, ini yerim. yang mau kakak ajak itu kemaren."
"oh, halo yerim."
"i-iya, kak minhyun ??"
minhyun terus ngeliatin yerim, tapi kelamaan, jadi somi buru - buru bilang, "kAK NONTONNYA SEKARANG AJA UDAH MAU MULAI."
+
"mau nonton apa?"
tanya minhyun ke somi—tapi natepnya yerim.
sedangkan yerim diem aja awkward. ya gimanasih menyamuki teman yang gebetannya aja kita gakenal terus gebetannya malah kaya ngedeketin gini.
"gue mau nonton the mummy masa! kak jungkook udah nonton, masa gue belom? ya kan kak?!" kata somi semangat.
"yaudah, gue ikut aja."
"eh tapi, yerim, kamu mau nonton the mummy nggak?"
lagi - lagi, yerim ngerasa bersalah sama somi yang justru jadi nyamuk.
meskipun yerim anti banget sama film ginian, yerim cuma ngangguk, "aku ikut somi aja."
terus yang lebih bikin yerim kaget, minhyun bilang,
"som, beli tiketnya ya. gue sama yerim nunggu disini."
somi nggak bisa berkata - kata karna dia naksir berat sama minhyun—apalagi yerim yang baru kenal gini.
jadi yerim sama minhyun cuma duduk nunggu, sedangkan somi beliin tiket.
"k-kak, harusnya aku aja yang beliin tiket.. nggak enak sama somi."
"gapapa kok. aku mau ngobrol sama kamu soalnya."
yerim diem lagi. harusnya dia bawa jonghyun kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
national son in law ↬ kim jonghyun + you
Hayran Kurgu"abis, dia menantu material banget." tentang yerim yang dibaperin mulu. ; highest rank #10 ; completed