tolong jgn pingsan setelah membuka mulmed trimakasih
hari h,
yerim udah dapet izin dari mama—malah pas nyebut kak jonghyun mama langsung "IYA SILAHKAN NAK SILAHKAN."
duh si mama, anaknya baru sma loh ini.
ya namanya juga udah terlanjur percaya sama jonghyun, gaes.
kalo izin dari minki sih hmmmm tidak perlu ya karna minki siapa ?? ini dimana ?? ada apa ??
hehe becanda. minki juga iya - iya aja, meskipun sempet khawatir tapi ya siapa juga yang butuh opini choi minki? NGGAK DEH BERCANDA LAGI KAK MINKI!
kalo orangtuanya jonghyun, sengaja nyusul besoknya setelah jonghyun sama yerim, gatau tuh anaknya yang nyuruh. HMMM MENCURIGAKAN.
jadi saat ini, yerim sama jonghyun udah tinggal nunggu pesawatnya dipanggil.
terus sekarang jonghyun pusing karna yerim ngacir sana sini beli makanan & minuman, banyak banget udah kaya gabakal ngeliat makanan lagi.
"yer, udahan yuk beli makanannya. nanti petugas yang ngecek kewalahan loh!"
yerim berhenti pas dirinya mau ngambil chitato, "hah emang gaboleh ya? aku biasanya boleh kok.."
yerim mengingat - ingat pas dia mudik kemaren, hm yerim + minki plastik makanannya udah kaya plastik makanannya 10 seonho. eh bentar ini ngapa tiba - tiba ada seonho?!
cuci mata dulu
"boleh sih kalo kamu laper.""yeee yang bener, kak. kalo boleh mah kenapa kewalahan petugasnya? ada - ada aja."
"kewalahan lah tetep."
"lah kenapa?"
"orang yang mau naik pesawat cewe secantik ini."
bapak - bapak dengan baju bertuliskan saya cinta lele disebelah mereka menggelengkan kepala, "mas-nya sama pacarnya nggak usah pacaran disini deh. mending kalian ternak hewan dulu terus sukses, baru deket. kayak saya. duh ya anak jaman sekarang."
"hehehe bapak mirip pakde saya deh." kata jonghyun, yang dibales bodoamat dari bapak - bapak itu.
sedangkan yerim, yA AMPUN DUGEUN DUGEUN JOHAHAE AJU MANHI BOO BOO!
KAMU SEDANG MEMBACA
national son in law ↬ kim jonghyun + you
Fanfiction"abis, dia menantu material banget." tentang yerim yang dibaperin mulu. ; highest rank #10 ; completed