"maaf ya. tapi gue gabisa suka sama lo. lo mendingan berhenti ngasih ginian.."
minhyun natep jonghyun, "hah lo ga jijik?"
jonghyun geleng geleng, "santai." terus jonghyun nepuk nepuk pundak minhyun.
minhyun tau jonghyun baik, tapi ini bikin kaget juga sih.
"maaf juga ya, jonghyun. gue gabakal ganggu ganggu lagi."
jonghyun ngeiyain sambil jalan ngejauh dan lari lari kecil nyari chungha buat ngejelasin semuanya.
tapi lagi lagi, waktu ngga pernah tepat. kenapa sekarang dia malah ngeliat minki yang lengannya lagi dipeluk chungha?
jonghyun pengen marah, meski gatau harus ke chungha atau ke minki. jadi dia pelan pelan jalan ke arah mereka dari belakang dulu.
"..asal lo buat gue, gue buat lo."
"lo... kenapa deh?"
"gue suka sama lo."
jonghyun tahan nafas, ya ampun kenapa sih gini banget.
"..chung apaansih lepas. nanti jonghyun liat,"
"kan udah dibilang. pandangan orang lain gapenting."
"gila ya? lepas."
"gamauuuuu."
jonghyun ngeliat raut minki yang udah annoyed banget.
"astaga chunggg jonghyun temen gue. dia itu baik. gue ga sebaik dia, gabakal pernah. dia juga ganteng, pinter, setia. ya ampun lo gaboleh gituin dia segampang ini. lo sehat?"
"jangan gara gara dia temen lo doang. gue siap kok pacaran di belakang, ayolah kiii gue udah serendah ini didepan lo???"
jonghyun geleng geleng kepala. sumpah ya ini cewe, parah sih malah lanjut nempel nempelin minki yang risih.
"lepasin, chungha. lo gapantes pacaran sama jonghyun, dia gapernah jahat gini sama lo, sama gue."
akhirnya jonghyun buka mulut, "yaudah yaudah. adu bacot mulu."
"jong jong gue nggak suka sama..—"
"lo mau mutusin gue?" tanya chungha, nyela minki.
jonghyun geleng geleng, nunduk sambil senyum. "lo aja yang mutusin gue. gue paling nggak bisa nyakitin cewe kaya gitu."
"oke. putus. lagian, ngga sakit kok. udah gaada rasa gue sama lo." kata chungha pake nada datar, ninggalin minki berdua sama jonghyun.
pas banget minki mau ngomong kalo dia ngga sreg sama chungha, jonghyun ngeberentiin dia. "iya iya gue tau. lo ga gitu kok orangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
national son in law ↬ kim jonghyun + you
Fanfic"abis, dia menantu material banget." tentang yerim yang dibaperin mulu. ; highest rank #10 ; completed