17

2.6K 492 101
                                    

LUCU BANGET SIH SUARANYA ELAH SANTAI DONG








"iya gue yang dulu suka sama jonghyun, emang kenapa?!"




+





jonghyun merem sekejap terus nanya, "kenapa.........."





minhyun langsung ngomong, "bentar jong ini..—"















"yerimnya kenapa?"









semua refleks ngeliat ke jonghyun, kok yerim?











lagi lagi minki beruntung.










"nah, denger sendiri kan?" bisik minhyun ke telinga somi, terus keluar kamar. somi nyusul.











"ki ini dia kenapa? kok basah kuyup? tidur atau pingsan? kok ngga minta anduk? kenapa ada si minhyun tiba tiba? dia yang jemput yerim? lo yang minta?"


minki diem.



"ki?"

"...lo..... sama somi sendiri? ngapain?" —minhyun dateng kan gara gara khawatir somi ngasihtaunya minhyun yang demen. makanya dia kesini. hadeh.

"dia mau ngomongin sesuatu katanya. tapi ngga jadi jadi. padahal katanya pentiiiiiiiiing banget. gue sampe ngga jemput yerim—jadi basah gini ya ampun."

keliatan jelas, jonghyun lagi panik.

mana tau lah seragam warna putih kalo kena air itu see through sangat.




"oiya, yang jemput dia minhyun?" tanya jonghyun. "em... lo denger ga gue tadi ngomong apa pas lo masuk?" minki malah nanya balik, topiknya juga engga nyambung.







"engga ki astaga gapenting banget dah lo nanya."




((gapenting))









"gue ngambil baju sama celana dulu. bentar ya," kata jonghyun terus keluar kamar.

minki nepuk - nepuk kepala yerim, mau kasian mau minta maaf, tapi ya gimana.

pandangan minki berhenti ke jas kebesaran yang dipake yerim—dengan jaitan nama joo haknyeon.




minki bingung, antara mau ngelepas jas itu yang kemungkinan besar bakal jonghyun liat nanti atau biarin aja.



lepas

enggak

lepas

enggak

lepas..—














minhyun: ki gue sama somi ngilang dulu nanti balik lagi

minhyun: sori juga yang tadi kebawa emosi








+





"gimana?"

"apanya?"

national son in law ↬ kim jonghyun + youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang