Bagaimana dengan Nico

178 17 3
                                    

(Sorry for late update, im busy doing nothing :v , bercanda, kalian mau gak qna sama para demigod dicerita ini ? Comment kalau mau ya :D )

Will pov
Aku tahu, aku tahu, aduh tidak usah ber-terima kasih begitu, sama-sama, aku tahu kalian menanti ada yang mengganti Annie kan? Aku tahu dia payah dalam bercerita makanya aku ambil alih.

(Annie! Aku sedang mengetik! Hei! Aku sedang mengetik!)

Oh maaf aku mengalami sedikit gangguan kecil saat mengetik ini.

Sampai dimana Annie bercerita tadi? Oh iya, sampai sini:

"Aku tidak menyalahkan siapa-siapa"kataku tenang, lalu mengangkat kepalaku lagi dan menatap Annie.

"Aku serius Annie"kataku lalu melototi Annie, dia seperti ketakutan, haha,

Dia ketakutan bung! Ini lucu.

(Annie, berhenti mengejekku dengan berkata bung sangat tidak cocok dikatakan oleh will)

Apa kalian tidak merasa ini lucu?

"Aku bercanda Annie, jangan terlalu tegang"kata ku lalu terkekeh.

"Will"Annie memanggilku, aku menoleh padanya.

"Terima kasih"katanya lalu memelukku, aku menepuk-nepuk punggungnya.

"Memang seharusnya begitu kan?"kata ku.

Annie pov
Akhirnya aku bercerita lagi ya, oh, halo!

Jangan membuatku sedih begitu, setidaknya kalian pura-pura senang bisa kan?

"Dan lagipula kau bisa menyembuhkan diri sendiri, jadi kau tidak merepotkan ku"kata Will

"Oh iya, kalau kau ada waktu luang, bisa membantuku menyembuhkan pasien ku?"kata Will.

"Kau harus membuat tower air, Will"kataku lalu aku dan Will terkekeh.

Fallin love with king of ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang