Percy terbangun lebih awal

170 15 0
                                    

Annie
Kalian pikir menjadi adik seorang Percy Jackson benar-benar enak?
Apa kalian yakin?
Kalian tidak berfikir dua kali?

Baiklah baca saja pengalaman pribadi ku sebagai adik seorang Percy Jackson.

Mimpi semalam lebih indah daripada dimana saat aku harus terbangun karena Percy melempariku dengan semua bantal yang ada di pondok ini, Percy sialan.

"PERCY DEMU DEWA DEWI APA YANG KAU LAKUKAN????"kataku yang masih kesal karena harus bangun.

"AKU MEMBANGUNKAN MU DARI TIDURMU! TIDAK LIHAT?"katanya sambil menunjuk banyak bantal di sampingnya.

"Demi dewa dewi, Percy, ini bantal siapa saja?"kataku kaget.

"Entahlah, aku lupa"katanya sambil mengangkat kedua bahunya bersamaan, aku menepuk jidat ku.

"PERCY DIMANA BANTALKU!!!???"kata Annabeth yang datang secara tiba-tiba.

"Oh, hei An, apa kau-"

"BANTALKU"

"ADA DISITU"kata Percy ketakutan sambil menunjuk tumpukan bantal miliknya.

"SEKALI LAGI KAU COBA-COBA"kata Annabeth lalu pergi.

"LALU APA"kata percy menantang, dan ternyata Annabeth kembali lagi sambil melototi Percy.

"Kenapa? Aku tidak berkata apa-apa"Kata Percy, Annabeth pergi.

"Aneh"kataku lalu mengambil satu bantal dari tumpukan bantak tersebut dan kembali tidur.

"OH AYOLAH ANNIE"

Fallin love with king of ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang