Not Goblin Story(oneshoot) Chanbaek

5.8K 172 47
                                    


Title : Not Goblin Story

Main cast : Byun Baekhyun(yeoja,malaikat maut) Park Chanyeol(namja)

Support cast: ntar jg tau sendiri, sok baca ajah

Genre : Entahlah

Note : halohaii...tau kan dramkor Goblin??
Tapi ini Not Goblin Story oke.. mungkin agak gaje,ngawur dan typo berterbangan,tp,jalan ceritanya kesana kemari, baca dulu deh sapa tau ada yang suka,hehe

*happy reading ne chingu semua muach muahc muahc.

20.59PM KST

Tiiiinnnnnnn...brakk..brukkk
Seorang wanita hamil tergeletak tak berdaya di tengah jalan akibat sambaran kencang sebuah mobil sport mahal.

"Park Kyungsoo,32th,lahir pada 31desember 1985mening..."

"Tunggu...tunggu sebentar, jeball" ucap arwah wanita itu menyela ucapan baekhyun.

"Ayolah jangan mengambil waktuku,tugas ku sangat padat,banyak jiwa yang harus aku antar" dumel Baekhyun

"Aku mohon beri aku waktu sebentar saja, aku tidak boleh meninggal sekarang, lihatlah *memegang perut. setidaknya aku ingin tetap hidup sampai bayiku ini lahir,tolong bantu aku" ucap arwah wanita itu menangis memohon kepada baekhyun.

Baekhyun terdiam,dalam hati dia juga tidak tega melihat wanita itu,terutama dengan bayinya.

"Tapi meskipun bayimu sudah lahir namanya akan tetap ada dalam catatan hitamku,dan pada ahirnya jiwanya juga akan ku jemput"

"Setidaknya aku ingin melahirkannya didunia ini, aku ingin melihatnya tumbuh"

"Baiklah, aku akan memberimu kesempatan,tapi ingat, kau ini sudah mati,setelah kau melihat bayimu lahir dan tumbuh jiwamu harus kembali ke asalnya."

"Ghamsahamnida....."ucap wanita itu menunduk,setelah wanita itu bangun baekhyhun telah hilang dari hadapannya.

Author POV

Byun baekhyun adalah malaikat maut,dia bertugas mengantar jiwa2 yg telah terpisah dari jasadnya, beberapa waktu lalu dia memberi kesempatan kepada park kyungsoo untuk tetap hidup sampai melahirkan bayinya, namun tanpa dia ketahui tindakannya tersebut merupakan kesalahan, Baekhyun tidak dapat mengantar jiwa2 lain selain jiwa dr park kyungsoo dan bayinya,selain itu dia juga tidak diperbolehkan kembali kedunianya,jadi intinya baekhyun hanya berfokus pada mereka.

7th kemudian.

"Chanyeol-ah eomma punya hadiah buat kamu." Ucap park kyungsoo.

Park chanyeol dia adalah putra yang dilahirkan oleh park kyungsoo,yeoja beruntung yang mendapat kesempatan untuk hidup kembali.

"Ahhhh,,eomma ingat ulang tahunku eohh?" Ucap chanyeol menampakka senyum imutnya.

"Nah,,sekarang kamu tiup lilinya,eh sebelumnya kamu buat permohonan dulu ne"

"Ne eomma,,permohonanku hanya satu aku ingin hidup bahagia bersama eomma selama lamanya" kemudian chanyeol meniup lilinnya.

"Eomma mau makan kuenya? Aku potongin ne..eomma wae? Kenapa eomma nangis?"
Tanya chanyeol melihat bulir2 air mata membasahi pipi ibunya.

"Chanyeol-ah mianhe...."

"Wae eomma?"

Park kyunsoo berdiri dan menuntun chanyeol kedepan ceermin.

Suasana hening sejenak,chanyeol tidak bisa menahan air matanya,dia sangat terkejut melihat pantulan ibunya dicermin yang sangat mengerikan,tubuhnya di penuhi luka dan berlumuran darah.

Kumpulan FF OneShoot CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang