Anggap saja itu adalah momen terlama Hyungseob bersama Woojin. Setelah darmawisata selesai, kesempatan Hyungseob ketemu Woojin cuma nol koma nol nol nol sekian persen. Soalnya lorong anak MIA sama IIS beda, terus kan gak ada alesan minjem catatan sama anak IIS. Ciyaa, pada gak nyangka 'kan Hyungseob anak MIA? Percaya aja dong, orang muka Hyungseob itu mirip sama Oryctolagus cuniculus. (HAYOO PADA PENASARAN GAK)
"Heh, kutu beras ngelamun mulu!" sahut temennya, mukanya manis banget kaya gulali cuma omongannya emang gak bisa dijaga.
"Sialan ya lu pake ngatain gue kutu beras segala kayak yang lu lebih oke???!!" Nah, inilah Hyungseob yang sebenarnya. Petakilan dan berisik.
Sementara itu temen sebangku Hyungseob bangun dari tidurnya. Buset, pagi-pagi udah ngorok aja. "Berisik Hyunmin!!" Hyungseob sama Jihoon-temennya yang ngatain kutu beras tadi-kompak neriakin tersangka.
"APAAN SIH ORANG DARITADI GUA TIDUR! GAK SADAR DIRI! Ya Allah!" Hyunmin yang baru ngucek-ngucek mata tiba-tiba pingin mengumpat kedua buah anak adam di hadapannya ini.
"Iya gak tau tuh si Jihoon." Hyungseob nuduh, padahal mah dua-duanya emang berisik.
"Kok jadi nyalahin gua!!??" Jihoon gak terima, padahal dia teriak paling kenceng pas ngatain Hyunmin tadi.
"Ada apa?" sebuah suara menginterupsi, dateng dari pintu kelas. Suara yang berat dan khas ini udah gak usah ditanya lagi siapa yang punya.
Semuanya noleh, gak semuanya sih, cuma mereka bertiga aja, Jihoon, Hyungseob, Hyunmin.
"Jinyoung!!!" Hyungseob semangat, Jihoon paling semangat, Hyunmin? Boro-boro dia mah tidur lagi gara-gara bergadang main LOL.
Jinyoung terus nyamperin bangku mereka, nyimpen tas di bangku samping Jihoon.
"Gue liat Park Woojin di lorong MIA!" hadeeeeh, Bae Jinyoung kalau udah kenal mah ya sama-sama petakilan cuma dia masih tingkat normal aja.
"HAH SUMPAH?" Hyungseob langsung ngacir, nempelin lorong pintu nyariin sosok Park Woojin yang ia damba. Jihoon sama Jinyoung ngikutin, jadi kaya es krim gitu kepalanya numpuk tiga.
Jinyoung nyolek-nyolek Hyungseob, "Ngapain ya anak IIS di sini? Park Woojin lagi,"
"Punya pacar kayanya, anak MIA, kan gitu biasanya juga," timpal Jihoon.
Langsung aja digaplok itu mulut sama tangan Hyungseob, coba kalau ada swallow. Udah. Selesai karir seorang Park Jihoon.
"Menurut sumber berita terpercaya, Woojin gak punya pacar!! Kayanya gebetan juga ga punya kan soalnya dia-"
"soalnya dia fokus ekskul dance buat menangin kompetensi biar gak malu-maluin alumni ekskul, kak Daniel. Bacot lu Seob, bosen gue dengernya ampe hapal." Jihoon nyeletuk.
ADUUUH. Anak manis siapa yang ngajarin ngomong kasar sih?
"Nah itu elu hapal makannya punya mulut tuh dijaga!" Hyungseob sewot.
"Eh. Eh, eh, dia kesini. Kayanya mau balik ke kelas!!" Jinyoung untungnya peka, coba kalau gak, Hyungseob sama Jihoon kayaknya gak bakal berhenti ngebacot sampe jam masuk.
Langsung balik badan lah mereka bertiga. Hyungseob udah gemeteran. HADEEEH. Lebay amat lu Seob, baru juga dilewatin gimana kalau diajak kenalan.
Aduh, gak kuat Tuhan. Cakep banget ciptaanmu!!!, Hyungseob ngefanboying dalem hati setelah ngelihat Woojin ninggalin lorong MIA padahal cuma keliatan punggungnya aja.
"Udah ngintilin cowoknya? Selesai?"
"Apaan sih Jihoon belum ilang juga punggungnya?!" pas Hyungseob mau ngegaplok mulut Jihoon, ternyata bukan tertuduh yang berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }