Hancur. Hancur. Hancuuur.
Hyungseob menggerutu. Gak ada yang beres dengan hari ini dari bangun tidur.
Jam 7.21 pagi, Hyungseob baru bangun. Setengah sadar karena nyawanya belum terkumpul sepenuhnya, dia kaget dan terlonjak dari ranjang.
"Anjing!!" umpat dia, sambil rusuh jatuh dari kasur.
"MAAAAAH!! KOK GAK BANGUNIN AKU??!!" teriak dia, sambil nyari-nyari hapenya.
"Bukannya dibangunin kak Hani?"
"SI KAKAK AJA MASIH MOLOR!"
Terus dia nemu hapenya di bawah ranjang. ANJING KUADRAT. "Bangsat kagak ngecas njing!"
Tanpa pikir panjang dia langsung nyolokin kepala charger ke stop kontak setelahnya langsung ke kamar mandi. Mandi bebek, cuma gujubur-gujubur aja sama sikat gigi. Sudah siap dengan seragam dalam waktu lima menit.
Di lantai bawah, dia sibuk masang sepatu. "Ya Tuhan, Ya Tuhan pelajaran bu Jess,"
Hyungseob kalang kabut, nyariin kaos kaki yang sepasang tapi gak nemu-nemu. Sementara itu kakak sama mamanya ngeliatin dia rusuh.
"Rusuh amat dek," ujar Hani—kakaknya Hyungseob—sambil nyumpit nasi kepal ke mulut dia.
Wajahnya keliatan sekali baru bangun tidur. Tapi tetap cantik. Hehe. Siapa dulu adeknya.
"WOY ANJING ITU BEKEL GUA!"
Dia ngambil paksa wadah bekelnya. Iya itu bekel yang semalem Hyungseob siapin. Iya, Hyungseob gak lupa kalo hari ini ada janji makan siang sama Woojin. Dan sejak diajak kemarin siang sudah diniatkan buat bikin lunch spesial.
TAPI MALAH JADI ANCUR GINI.
KAK HANI MAKAN KAYAK KUDANIL.
GAK RAPIH TERUS RAKUS NJING!
SALAH APA DIA PUNYA KAKAK BOBROK KAYAK GINI.
"CEWEK BUKAN LO! MAKAN AJA KAYAK BABI."
Terus Hani merasa annoyed sama adeknya. "BERANI YA LU SAMA KAKAK KAYAK GITU! SINI ANJING GELUT SAMA GUA!"
"LU PIKIR GUA TAKUT SAMA LU! PANTESAN AJA JONES MANA ADA COWOK DOYAN NENEK LAMPIR!"
"SOTOY LU! BU ANAK IBU NIH!"
"Adek kamu juga dia," Ibu mereka cuma jawab nyantey.
"BALIKIN GAK! BALIKIN NYET!"
Hani ngambil tangan Hyungseob, terus muntahin nasi kepal yang setengah hancur dan basah. "ANJING JIJIK LO NYET!"
Hyungseob ngelempar nasi itu dan gak sengaja kena muka Hani. "BANGSAT AHN HYUNGSEOB!!"
Terus mereka berantem, Hyungseob jadi lupa kalo dia sudah benar-benar telat hari ini. Tapi malah lebih peduli berantem dengan kakaknya sendiri.
Sementara di sisi dapur, Ibu kedua kakak-adik itu ngeliatin aja sambil ngerapihin sarapan.
"Kak, Dek, Ibu kunci di dalem ya. Ibu keluar dulu ke mini market, sok puas-puasin aja gelutnya," sang Ibu meninggalkan rumah dengan keadaan dua singa ngamuk.
Habis berantem 10 menit, Hyungseob sadar dia sudah telat. Baru sadar. Rambut kakaknya sama dia acak-acakan, dandanan rapi pagi tadi sudah diganti dengan seragam kusut dan kancing paling atas lepas. Leher dia merah, karena Hani dengan ganasnya menggigit bagian itu. Kalo orang yang gak tau bisa dikira apa-apa itu! Tapi Hyungseob juga ngejambak rambut Hani keras sampai ektensi rambut kakaknya lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }