Hyunmin lari-lari dari ruang guru. Terus ngegebrak meja guru di depan kelas nyari perhatian.
"Perhatian semuanya! Perhatian!" teriak dia, padahal sejak doi masuk ngos-ngosan juga udah diperhatiin sama sekelas.
"Ada pengumuman dari pak Siwon! Jadi, jadwal olahraga kita dua minggu ini diganti jadi hari Rabu digabung sama kelas lain, dituker sama pelajaran seni budaya. Hari Jumat pak Siwon harus ke dokter kandungan," selain berteman dengan Jinyoung, Jihoon dan Hyungseob, Hyunmin juga merangkap sebagai seksi olahraga sekaligus tangan kanan pak Siwon—guru olahraga.
"Hah? Pak Siwon mau brojolin anak???" ada yang nanya.
"Kagak! Pak Siwon harus nganterin istrinya check-up kehamilan! Lah iya cowok semacho pak Siwon hamil gimana," jawab Hyunmin.
Hyungseob protes, "Besok dong? Anjir mana seragam olahraga gue belum dicuci."
"Dih jorok amat lu, dasar babi," Jihoon bicara dengan ekspresi jijik yang ditujukan kepada Hyungseob.
"Heh, ngomong sama kaca ya lu boneka india! Yang babi mah elu, mana sekarang hobi ngemil lagi, hamil ya lu?" Hyungseob membela diri, Jihoon keselek sukro, Jinyoung berdehem tiba-tiba seret, Hyunmin selesai bikin berita, Haknyeon bersin-bersin di kelasnya.
Kayaknya gue diomongin, batin Haknyeon.
Jinyoung terus nyolek Hyungseob yang duduk di depan dia. "Kalo hari Rabu, bukannya jadwal IIS 1 juga ya?"
Hyungseob langsung konek. Kelasnya Woojin... dong?
"Eh iya anjir," dia mengkonfirmasi. Bibirnya udah tertarik-tarik membuat senyuman, cuma ditahan-tahan aja.
"Seneng lu nyet," timpal Jihoon.
Hyungseob ngangguk semangat.
"Nah, kesempatan dong biar elu makin deket sama Park Woojin?" tanpa dikasih tau Jinyoung, Hyungseob udah mikir duluan.
"Bener! Cari perhatian aja sama Woojin, Seob. Ngapain gitu, pingsan, jatuh, senggol, bacok biar dia inget," Hyumin muncul tiba-tiba nongkrong aja.
"Ah anjir, emang gue begal pake senggol bacok segala!"
"Iya sebelas-dua belas kok," sahut Jihoon, sumpah kok ini anak makin lama makin ngeselin yah?
"Gak, gak! Gue harus positif di mata Woojin, gue harus nunjukkin kejantanan gue!"
"UHUK. UHUK. Astagfirullah nyebut Seob!" Jinyoung jadi parno, pemilihan kata Hyungseob emang ambigu banget kan yerobun.
"JANGAN JOROK JINYOUNG!" Hyungseob darah tinggi, "Maksud gue, ya gue kasih liat dia kalo gue tuh multi-talent gitu, anjir, lu polos-polos tapi mesum juga dah gue gak ngerti,"
"Heh jangan nyalahin Jinyoung dong, emang lu aja diksinya mesum!" Jihoon ngebelain Jinyoung, sementara Jinyoung ngasih dua jempol setuju.
Hyunmin nyaut, "Lagian lu mau ngeliatin apa sih Seob, paling banter aja nilai olahraga lu 77."
"Ya gak apa-apa, besok gue liatin kalo gue perkasa,"
Hyunmin, Jinyoung, Jihoon keselek berjamaah. Abis itu ngakak.
"Apaan sih kalian, kok ketawa?!!" Hyungseob gak terima.
"Perkasa apaan sih anjir! Emang lu mau 'nyemein' Park Woojin??" ujar Jihoon.
"Eh? Emang gue gaboleh 'nyemein' Woojin????!!!" Hyungseob balik nanya, gak percaya kalo temen-temennya gak percaya dia bisa jadi pihak atas. TOLONG JANGAN DIBAYANGIN YEROBUN.
"HAHAHAHA Anjing—" Jinyoung ngumpat, tapi langsung nutup mulut pas sadar udah ngumpat.
"Goblok! Lu emang gak sadar muka ya Seob?" Hyunmin terus kasih kaca ke dia, cuma ditepis.
Hyungseob ngambek. "Ah anjing kalian emang!"
"Eh?? Itu siapa ya yang omongannya bahasa kebun binatang, tolong dijaga ya atau bapak pukul pake penggaris satu meter!!"
Hyungseob keblinger denger suara itu, merinding. Dia emang lagi balik belakang dan gak sadar kalo pak Eunhyuk udah masuk kelas. Ah bangsat! Pak Eunhyuk lagi?
Hyungseob langsung balik badan terus nunduk. Nginjek kaki Hyunmin yang nahan ketawa. "Bangsat lu emang..." Hyungseob bisik-bisik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pendek ya? Iya emang sengaja, sebagai pengantar aja deh part ini mah. Seneng banget ada yang ngomen teh, mian an mian belum dibales haha nanti dibales ya. Tidak lupa untuk vote&comment ya yerobun💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }