Omong-omong, ini adalah hari pertama Hyungseob menjalankan misi: Ngedeketin Woojin. Dia bukan tipe cowok yang suka tiba-tiba ngobrol ngajak kenalan gitu (gak inget aja dia dulu yang duluan nanya nama ke Woojin). Sekarang, Hyungseob mau cari tau dulu aja, apakah Woojin masih inget ke dia apa gak? Soalnya, masa sih bisa ngelupain cowok manis dan menarik kaya Hyungseob yang dia bantu di hutan waktu kelas 10? Iya Seob, emang elu aja yang suka nginget-nginget hal-hal gak jelas. Yang lain mah kalau liat ada seonggok manusia di hutan mana ada yang mau nginget? Bawaannya malah pingin di rukiyah biar lupa, dimandiin air doa biar suci. Elu doang emang.
Misi kali ini dia membutuhkan seseorang yang deket dengan zona mainnya Woojin. Di saat itulah dia mengingat kakak kelasnya, Hong Eunki-anak dance sekaligus anak OSIS. Eunki dulu jadi pembimbing kelompoknya Hyungseob, terus dua-duanya pas udah kenal ternyata kelakuannya mirip jadi deket deh.
"Kak Eunki!" Hyungseob manggil, jauh-jauh dari lorong. Eunki yang mau masuk ruang latihan tiba-tiba berenti.
Hyungseob nyamperin, dia meleng-meleng dikit ngeliat ruang latihan klub dance-bukan lihat ruang latihannya sih, tapi nyari gebetannya sendiri-soalnya emang pintunya dari kaca jadi tembus pandang gitu. Rada gede juga kayak pintu masuk alfamart.
"Ada apa? Tumben?" Eunki nanya.
"Sibuk gak kak?" Hyungseob balik nanya.
"Ya gak sih biasa aja. Kenapa? Mau ikut klub dance?"
"Ah, gak. Mana bisa aku joged kak,"
"Ya makanya ikut klub dance, ntar diajarin kok."
"Malu ah kak, yang lain 'kan udah expert jogednya aku mana bisa kaya cacing lincah begitu."
"Lagian ditawarin dari dulu malah nolak. Terus lu ikut klub apaan? Jangan-jangan gak punya ekskul ya lu?" Eunki natap curiga.
Mampus. Pake urusan segala sama anak OSIS sih, ditanyain ekskul mati kutu. Hyungseob orangnya emang malesan, dia sempet sih daftar ekskul, Biologi. Itu juga kepaksa, abisnya anak baru disuruh milih ekskul karena diancem gak bakal naik kelas. Padahal mah dia sama Jinyoung oke-oke aja kok.
"Ikut kak! Ikut KIR-Kelompok Ilmiah Remaja-divisi Biologi, Kakak jangan suudzon dulu," Hyungseob ngeles, biar gak ditanya-tanya aja sama Eunki.
"Oh anak KIR, gak pantes mukanya," ledek Eunki, tapi dia bercanda kok soalnya udahnya dilanjutin 'hehe'. "Terus ngapain kesini?"
"Mau ngapain ya? Tadi lihat kak Eunki lagi jalan terus ya gue sapa aja,"
"Lu tuh mencurigakan tau,"
"Dih, kakak jangan suudzon," jawab Hyungseob, lalu dia bingung ngobrol apaan lagi. Daritadi dia ngobrol tapi matanya kadang fokus ngintilin anak-anak di ruang dance.Dia nemu Woojin, masih duduk-duduk aja ngobrol tampan dengan yang lain, dia udah ganti pake kaos putih kegedean. Belum keringetan aja ganteng, gimana udah keringetan? Basah lah.
"Oh iya kak, masih aktif ngajarin anak orang joged? Kan udah kelas 3 bisa vakum? Mana anak OSIS lagi, gak capek apa?" Hyungseob nyari topik buat manjang-manjangin obrolan, lebih lama ngobrol lebih lama dia ngeliatin Woojin.
"Yah, kalau udah suka sih gue gak masalah kok. Ya udah, gue masuk dulu yah, kasian anak-anak nunggu,"
"Oh hehe, iya, iya. Maaf ganggu ya kak!"
"Iya gak papa, besok-besok kalau mau ngobrol ikutan klub dance aja ya Seob,"
Hyungseob cuma geleng-geleng sambil senyum mesem. Sementara itu kak Eunki masuk ruangan, anak-anak dance pada berdiri bungkuk-bungkuk-ngasih hormat. Dari situ, Hyungseob nanya lagi ke diri sendiri. Segini cukup gak ya bikin Woojin inget dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }