Bel istirahat pertama bunyi, Hyungseob buru-buru balik belakang menghadap Jihoon-Jinyoung."Temenin gue ke kantin yuk!" dia ngajak bangga, Hyunmin lagi absen karena dia ada lomba taekwondo hari ini.
"Gak mau," jawab Jihoon. "Lu yang bilang gua harus diet!"
Hyungseob ngangguk maklum, "Ya udah, lo aja yang temenin gue Young!"
Jinyoung ngangguk terus ngikutin Hyungseob keluar dari kelas. Gak lama, Jihoon ikut-ikutan nyusul ke mereka yang masih jalan ke kantin.
"Katanya mau diet??" Hyungseob sewot.
"Besok aja dah dietnya," yha. Ini Jihoon sama dengan kita yang selalu menunda diet karena diet itu selalu besok ya gak? Jika ada hari esok, mengapa harus sekarang? Sumpah ini omongan darimana lagi.
"Lagian gue gak bakal ngapa-ngapain Jinyoung kok!"
Jinyoung noleh, "Hah?? Kenapa?"
Hyungseob cuma gidik bahu lanjut jalan. Jihoon sama Jinyoung tatap-tatapan, kening mereka berkerut mikir.
Begitu sampai, Hyungseob otomatis nyamperin korner minuman. Sejak pelajaran seni budaya tadi, otaknya mikir keras buat gambar simetris nyambungin satu titik ke sudut lain. Gitu lah susah, emang dia aja gak jago.
"Mas, susu pinknya satu ya!"
"Aku juga mas, susu melon!" sahut Jinyoung, terus kena gaplok Jihoon. "Ngomong paan sih kamu, udah susu, pake melon-melon segala!"
Jinyoung meringis sakit. Terus si Hyungseob malah ketawa.
"Masih demen melon juga lu Young,"
"Iya lah enak sedunia,"
"Ngomong sekali lagu gue tabok lu Young," ujar Jihoon jadi sensi. "Eh mas. Saya juga mas, susu pink ya ditraktir Hyungseob!" ujar Jihoon pada akhirnya.
"Apaan nyet siapa yang traktir lu!"
"Yaah, berbagi kebahagian dikit lah dinotis gebetan," sahut Jihoon sambil ngewink.
Bukannya gemes, Hyungseob malah gaplok kepala Jihoon.
"Seob! Kalo lu gaplok kepala Jihoon mulu jadi bego ntar dia,"
"Lah emang udah jongkok IQ dia!"
Iya, jadi Hyungseob udah cerita semuanya sama kedua makhluk cimit di hadapannya ini. Hyunmin belum diceritain, nunggu dia menang medali emas dulu, kata Hyungseob. Makanya hari ini dia beda banget, senyumnya ditebar mulu, terus mukanya lebih cerah dari biasanya.
"Eh, eh, itu Woojin 'kan?" Jinyoung nyikut Hyungseob, terus Jihoon juga otomatis nengok.
Gak jauh dari mereka, gengnya Woojin sama-sama lagi di kantin. Iyalah 'kan gak jauh, masa tiba-tiba mereka ada di Sky Dome Hall. Kayaknya sih menuju ke korner jagung keju langganan mereka.
Pas Hyungseob ngebalik, gengnya Woojin juga kebetulan banget ngelewat di hadapan mereka bertiga.
Hyungseob diem bentar, Woojin juga diem bentar. Mereka cuma tatap-tatapan. Jinyoung sama Jihoon cuma nunggu reaksi selanjutnya. Sementara temen-temennya Woojin malah batuk berjamaah.
"...hai," sapa Hyungseob, sambil senyum.
YEU. Woojin jadi lemes, tapi dia mencoba untuk gak salting. Senyum Hyungseob hangat banget. Woojin jadi pingin meluk orangnya.
"Hai juga," Woojin sapa balik, canggung.
Baik temennya Woojin, maupun Jihoon-Jinyoung kompak ngegodain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }