Cerita ini terjadi sebelum chapter Inget..
.
.
.
Hari Minggu, Woojin gak kemana-mana alias di rumah aja. Begitu keluar dari kamarnya, di ruang tengah ada adek cewek sama ponakannya lagi main bareng. Berisik, padahal ponakannya cowok.
"Berisik kalian!" teriak Woojin, dateng-dateng emosi.
Woojin yang baru bangun terus duduk sambil megang remot TV, mindahin channel. Dia masih pake kaos dan celana pendek, bener-bener tipe merakyat banget lah dandadannya.
"Masa jam segini baru bangun kamu??!" sahut ponakannya, cowok sih tapi bawel banget.
"Suka-suka gue lah," Woojin cuek masih nyari-nyari channel yang bagus.
Pas gitu, dia keingetan sesuatu. Kakinya nendang-nendang adeknya yang lagi main masak-masakan di karpet.
"Woy, Haru lu sono bantuin mama nyiapin makan siang buru!" suruh Woojin ke adeknya yang masih 6 tahun.
"Apaan sih abang! Jangan nendang-nendang!" adeknya ngambek, mukul Woojin.
"Cepetan ntar abang kasih 10 ribu!"
Haru berdiri sambil nengadahin tangan. "Duit dulu ntar adek pergi," untuk urusan uang, adeknya emang gercep. Baru kelas 1 SD juga udah bisa ngitung uang sampe sejuta.
Woojin ngumpat dalem hati, bangsat dah nurun dari siapa dia kayak begitu.
Mamanya Woojin gatel idung, berasa diomongin.
Woojin ngambil uang dari saku celana dia, tapi cuma ada 2 ribu. Adeknya geleng-geleng kepala nolak.
"Ogaaah! Mau dikasih sejuta juga kalo dari sempak abang adek gak mau! Najis!"
"YEU NI ANAK GUA JUAL DI BUKALAPAK DAH SEKARANG! Udah pergi sana lo!"
"IBUUU ADEK MAU DIJUAL BANG WOOJIN!" terus Haru ngacir ke dapur, bantuin gak bantuin Woojin gak peduli juga. Haru ninggalin Woojin sama ponakan kesayangan dia. Ponakan yang lagi ngetawain nasib Woojin dipermalukan adeknya sendiri. Sehabis adeknya pergi, Woojin mindahin atensi ke ponakannya.
"Hwi... gue mau ngomong sesuatu,"
Iya, Hwi itu Daehwi. Ponakan Woojin yang seumuran sama dia. Mamanya Woojin tuh adeknya mamanya Daehwi. Alhamdulillah. Daehwi di rumah Woojin soalnya keluarga mereka mau jalan bareng, biasa emak-emak suka heboh family time. Tapi, ya bisa ditebak lah Woojin mah ogah-ogahan.
"Apaan sih, pake nyuruh Haru pergi segala. Kamu naksir anak orang yah?" Daehwi emang jago soal tebak-tebakan.
Woojin sih ngangguk aja. "Kayaknya sih iya,"
"Siapa?" tanya Daehwi penasaran.
"Namanya... Ahn Hyungseob—"
Sebelum Woojin selesai ngomong, Daehwi motong. "TANTEEE!! WOOJIN NAKSIR—"
"Apaan sih lu anjing!" Woojin refleks nutup mulut Daehwi, emang dasarnya berisik banget ini anak.
"Hehehe, kan biar asyik."
"Mau gue kasih duit juga lu? Apa lu hirup sekalian sempak gue!?"
"Dih ogah aku, mening mati penasaran aja!"
"Tsk. Lagian kalo jadian ntar gue kenalin langsung ke mama! Ntar tapi kalo beneran jadian,"
"Lah kok jadi pesimis gitu sih Jin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Kucing | Jinseob
FanfictionHyungseob udah lama naksir anak orang. Tapi gimana ya cara ngedeketinnya? { sebuah cerita WoojinxHyungseob yang (semoga) fluffy! }