Gak kerasa besok udah lebaran cuy. Perasaan cepet banget ya romadon nya. Rasanya baru kemaren gue bersih bersih rumah buat nyambut romadon, tapi nyatanya besok udah lebaran.Gue sih seneng ya kalo lebaran. Tapi kita harus berpisah sampai di sini. Gue tau gue ngangenin tapi jangan kangenin gue. Soalnya gue gak bakal miss you ehe.
Okey! Sekarang gue udah ada di rumah eyang. Tadi malem kita baru sampai cuy. Dan besok lusa kita harus balik! Plis ini terlalu singkat, eyang i'll miss you :'(
"Taeyong kamu udah semester berapa sekarang?" tanya eyang kakung kepada taeyong.
Gue cekingukan nyari keberadaan taeyong cuy. Soalnya yang lagi ngobrol sama eyang kakung sekarang cuma gue, ayah, sama om doang. Yang lain gak tau kemana, mungkin lagi sama eyang putri.
"Ditanya kok diem aja?" Tanya eyang lagi sambil liatin gue.
Apa gue dikira taeyong ya?!
"maksud eyang nanya ke aku?" Tanya gue bingung.
"Iyalah!" Seru eyang kemudian. Ayah sama om cuma terkekeh.
"Aku Jaehyun eyang, bukan taeyong" kata gue sedih. Hikseu kenapa eyang tidak bisa membedakan cucu cucu nya :'v
"Maklum lah, eyang udah tua" bisik ayah di samping gue. Gue cuma ngangguk.
"Loh kamu jaehyun? Dari tadi malem eyang kira kamu taeyong" kata eyang kemudian.
"masa eyang gak bisa bedain sih?" Tanya gue sedih.
"Beda sih mukanya. Tapi kamu lebih tinggi, eyang kira kamu kakaknya, ternyata malah adiknya" jawab eyang sambil terkekeh.
"Eyang dulu juga pernah ngira kalo El itu taeyong" kata om yang dari tadi diam saja.
"Agak mirip sih" bela eyang.
"Eyang aja yang suka keliru" sungut gue.
"ehehehe maafkan eyang" kata eyang. Kita bertiga cuma geleng kepala.
"Jaehyun! Ikut nangkep ikan gak lo?!" Seru Taeyeon sambil berlari ke arah belakang rumah.
"Ikut lah! Tungguin!" Balas gue sebelum ngikutin taeyeon.
Yeay akhirnya nangkep ikan juga! Gak sabar mau nyebur kolam gue wkwk.
Pas gue udah sampai di belakang rumah, di sana udah ada taeyong, el, sama taeyeon. Mereka bahkan udah nyebur kolam cuy.
"Oy buruan ikut nyebur!" Seru taeyong pas liat gue datang.
"wait wait" kata gue sambil ngelepas baju sama celana panjang gue.
Woy woy pikirannya dijaga! Gue masih pake boxer cuy!
El sama taeyong juga cuma pake boxer. Cuma taeyeon yang masih berpakain lengkap ehe. Plis gak usah ngiri sama taeyeon ya.
Setelah gue selesai lepas pakaian, gue langsung nyebur. Air nya ijo sih, namanya juga kolam ikan bukan kolam renang. Walaupun kotor tapi seru cuy, serius!
Kita nangkep ikan pake jaring. Masing masing pegang jaring sendiri. Kita kobok kobok kolam sampe airnya jadi keruh banget tapi ikannya sulit banget ditangkep cuy.
"Come on honey come on" gumam gue sambil berusaha nangkep ikan.
"Bhhaha ikannya cuma nyentuh jaring doang gue udah bahagia" seru taeyong sambil cengengesan.
"Yeee! Gue dapet satu!" Heboh taeyeon kemudian.
Wah taeyeon udah dapet, gue gak mau kalah ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Jaehyun
Fanfictiongodaan macam apa lagi ini? cogan mah sabar aja This is 'Kapan Akur Versi Ramadhan'