bagian pertama

34 3 2
                                    


             Bagian pertama
"Suki(Cinta)..suki(Cinta)...watashi suki dayo(aku Cinta padamu),apakah perasaanmu juga sama denganku?"

"Dasar bodoh!kau itu mudah sekali untuk ku manfaatkan dan gampang bangeet untuk kena tipu"senyuman yang benar-benar  licik itu dia tunjukan,sekarang aku tersadar 'apakah aku sebodoh itu?hingga aku bisa tertipu dengan cowok itu dan memanfaatkanku?'lirih hatiku bertanya

"Hontou desu ka?(serius?),kamu pasti bercandakan se..selama ini kamu baik kepadaku???!"

"Humh!"senyuman licik ia tunjukan lagi."hah kau tau?!! aku baik kepadamu karena aku hanya ingin kau menjadi budakku!dan terima Kasih untuk semuanya!"

'Hiks..hiks..hiks..hiks...'linangan air mataku tak lagi bisa kubendung 'selama ini dia baik kepadaku hingga aku terpana melihatnya dan mulai jatuh Cinta,dan bodohnya aku ternyata dia hanya pura-pura baik kepadaku ternyata dia busuk seperti yang lain' hati kecilku berkata.

janai yo(selamat tinggal)sayonara(sampai jumpa)!"dia berbalik arah tak lagi memandangiku lagi dan dia melemparkan sesuatu padaku aku mulai memungutinya,betapa aku terkejut olehnya ternyata dalang di balik permusuhanku dengan sahabat-sahabatku  adalah dia..diaa..diaa...

"Gomenasai minna(maafkan   akusemua)...hiks...gomen..gomen..gomen...!"aku menjererit dan menatap langit 'oh tuhan apakah ini balasanmu 'hatiku berdecit.

"Huaaaaaa....tidaaak..tidaak..tidaak...aku telah berbuat jahat kepada mereka...apakah mereka memaafkan segala perbuatanku ?hanya demi mengejar cowok bre*****aku melukai hati mereka semua!!!"kututup telingaku rapat-rapat dan menjeriit sekerasnya.

"Huumh..pasti tidaak yaa...iya pasti tidaak teman-teman ku sahabatku mereka pasti menjauhiku... wuahaaha...hahhah!"aku mulai tak sadarkan diri mulai menertawai diriku sendiri.

"Aku..... akuu...nakamura kazuma...ingin balas dendam kepadamu...gilaaang tetsuya..creeezz(cutter )!?!"

why not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang