➖ CHAEYEON

1.9K 518 153
                                    

Gue kepengen banget nampol Sewoon sekarang. Hampir setahunan gue dibaperin tapi dia gak ada gerak mau jadiin ini hubungan apaan kek.

Apa perlu gue yang ngomong duluan biar dia peka?

"Shut up bitch! You still have that bartender," maki Somi yang gue lempari pake pompom.

"Youngmin? Lo percaya gue pacaran sama semodelan gitu?"

"Alah, lo bobo bareng Joshua aja gue percaya."

"SOMI!!" beneran gue jambak ini cewek karena ngomong sembarangan banget.

Gue gak semurah itu ya jadi cewek. Gue masih punya prinsip buat ngebatasin diri dari hal-hal yang menurut gue udah kelewatan.

Rambut gue sama Somi udah awut-awutan karena jambak-jambakan sama dia. Udahlah, gue sama dia itu gak ada bakat jadi anak baik. Title aja princess, kelakuan beringas.

Gak deng, gue kan udah menuju jalan yang lebih baik sekarang. Tahu tuh Somi kapan bertaubat, nunggu Daehwi berhenti mainan make up kali ya sama Samuel ngomongnya gak gado-gado lagi?

"Lo tahu gak kalo Sewoon itu kemungkinan gak bakalan kuliah di ITB?" gue menyipitkan mata, melihat Somi yang kayak tahu segalanya gitu. Sadar ditatapin gue, dia malah noyor gue sepenuh hati. "Santai aja komuknya nyet! Gue dikasih tahu cabe sama gado-gado."

"Dia pintar, jadi kenapa gak bisa masuk?"

Weh, peringkat 12 terus dari satu angkatan itu anak, gimana kisahnya bakalan gak masuk ITB ya kan?

"Calon ibu mertua lo gak ngizinin tahu," Somi buka bungkus snack pocky rasa matcha dan menghela napas. "Trauma tuh camer lo. Abangnya Sewoon mati pas OSPEK di Jekardah sana, jadi takut dia kalo Sewoon nasibnya sama."

Gue diem, baru kepikiran kalau Sewoon itu anaknya manutan banget. Ntar kalau kuliah gimana? Kalo ketemu manusia versi gue tapi badan laki-laki gimana? Terus ntar kalo Sewoon nyiba lawan terus dipukulin gimana?

"Woi! Gue ngomong bukannya didengerin!" Somi nimpuk gue pake bantal dan gue nimpuk dia balik dengan bantal.

Perang bantal ini baru berhenti saat room service datang mengantarkan makanan. Iya gue lagi di hotel, kan rumahnya Somi itu hotel.

Tanyakanlah kepada Mr. Douma kenapa rumahnya harus banget di hotel.

"Som, gue apa perlu masuk teknik ya biar Sewoon kaga kena bully?"

"HAHAHAHA, NGACA NYET! SIN 90 AJA LO GATAU HASILNYA BERAPA GEGAYAAN MAU MASUK TEKNIK!"

Minta ditampar emang mulutnya Somi ini ya. Setengah jam kemudian gue udah di lobi dan aslinya gue udah mau ditawarin dianter pulang sama Somi ... lewat supirnya lah. Anak itu mau nganterin gue langsung adalah keajaiban dunia.

"Lama nunggunya?"

"Gak kok," gue nerima aja helm pink dikasihkan ke gue dan naik ke belakang motornya. Iya gue minta jemput Sewoon, soalnya bosan gue naik mobil mulu.

Tapi diteriakin Somi tadi, "modus lo nyet. Bilang aja lo mau grepe-grepe pinggangnya Sewoon."

Untung teman, kalau gak gue beneran udah seret Somi ke balkon terus gue dorong sampe jatuh. Terus ntar buat alibi kalau kita bercandaan terus dia kepeleset.

Oke, gue harus berhenti nonton Criminal Minds.

"Chae, udah makan belum?"

"Belum," dua kali maksudnya.

"Mi pangsit mau gak?"

"Micin."

"Aelah, sekali-kali makan micin napa?"

Eclipse | Sewoon ✖ Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang