🔥 AFTERWORD

1.5K 327 53
                                    

Terima kasih sudah mau baca kisah upik abu dan spoiled brat princess.

Aku ingin kasih lihat di sini adalah bagaimana perubahan tokoh-tokohnya terutama Chaeyeon. Kalian bisa merasakan bagaimana dia yang menyebalkannya jadi seperti sekarang. Sewoon mungkin bantu dia berubah, tapi keputusan akhir ada di tangan Chaeyeon sendiri.

Tapi aku juga ingin ngasih lihat, Sewoon akhirnya gak inferior dengan penampilannya yang "biasa" atau dengan statusnya yang biasa. Mungkin kalian gak sadar kalau Sewoon itu sebenarnya punya rasa minder, tapi kalo kalian cermat sebenarnya dari awal cerita ini di mulai, dia sudah menunjukkannya. Ya kalau merhatikan sih ya.

Lebih tepatnya, inti work ini adalah aku ingin ngasih lihat jangan pernah nilai seseorang hanya dari luarnya. Mungkin benar, semua orang menilai dari kesan pertama--gak usah munafik kalau kita melihat penampilan--tapi pada akhirnya sikap kita sendiri yang membuat orang lain memilih bertahan atau pergi meninggalkanmu.

Ya kapan-kapan kalo ada ide mungkin ini work update untuk bonus chapter. Tapi ya gak janji, waiting list fanfic aku ketik banyak banget jadi ya begitulah.

Serta maaf ya aku nyiksa Sewoon sama Chaeyeon padahal di work rangorang pada buat mereka unyu-unyu gemesh gitu. Ah udahlah, aku emang gak bisa buat recehan.  Apalah aku yang cuma bisa buat tokoh nyebelin dan ngetik panjang doang, bukan mereceh.

Lalu kenapa sih kalian sangat kepengen ada work daesomuel? Siap mental kalian sama sikapnya Somi ... karena jujur dia lebih worst dari Chaeyeon secara attitude.

Mohon maaf kalau aku seringkali salty atau update gatau diri. Mau cepat selesaikan banyak work sebelum hiatus dan kayaknya jadwalku bakalan maju buat hiatus karena pagi ini baru ketemu sama orang yang buat aku punya alasan buat jadi engineer.

Kalau kalian gatau, aku kuliah di jurusan Teknik Perminyakan semester akhir, sekian.



With love,
Shen Jiae

Eclipse | Sewoon ✖ Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang