➖ SEWOON

2.1K 508 99
                                    

Naik kelas 11, malah dapat fakta sekelas sama Chaeyeon. Terus ini orang malah sebangku sama aku yang bikin aku garuk-garuk kepala.

Ya kenapa harus aku? Ini kayaknya dikutuk sama kakak di rumah karena pas liburan kemarin malas-malasan bantuin di warung dan milih mainan gitar muku di panggung.

"Hwi, tukeran bangku dong," pintaku setelah pembagian posisi tempat duduk. Kita lagi lesehan di depan kelas dan nontonin anak-anak baru lagi masa orientasi.

"You so tidak bersyukur ya," malah Samuel yang nyahut. "Udah mending Chaeyeon mau duduk sama you, malah you-nya yang gak mau."

"Goblog, omongan dibenerin dulu sebelum ngomelin orang," Daehwi noyor Samuel sekenceng-kencengnya terus natap aku kasihan. "Udahlah terima nasib aja tiga bulan dari sekarang dibabuin. Ntar kan bangku di rolling juga."

Aku cuma bisa garuk pelipis pake jari karena yang bener ajalah, 3 bulan lagi baru rolling?! Kuatkah aku menahan ujian dunia berbentuk seorang cewek bernama Chaeyeon?

Sebenarnya aku cuma gak suka satu hal aja dari Chaeyeon dari sikapnya yang so spoiled brat itu, dia suka ngomel. Soalnya aku udah punya ibu dan kakak tukang omel, gak mau nambah lagi lah di sekolah ada yang ngomelin.

Memangnya aku tidak punya perasaan capek kalo digituin terus?

Tapi kalau ada yang bisa disyukurin sekarang adalah Chaeyeon gak masuk sekolah. Katanya Daehwi, itu cewek masih liburan di Maldevis. Iyain aja apa kata Lambe Turah, aku malas mau tahu soalnya.

"Woon, buat IG coba!" teriakan Daehwi membuatku meliriknya malas.

"Gunanya apaan?"

"Ya nyimpen foto buluk lo lah!" ngegas memang Daehwi ini kalo ngomong. Entah dia lagi tengkar sama Somi atau gimana, aku gak paham. Tapi biasanya kalo ngomongnya lagi gak santai begini sih emang lagi tengkar.

Kadang kepengen aku suruh mereka pacaran aja daripada TJH--Tak Jelas Hubungan--mereka itu. Tapi rada susah sih ... soalnya Samuel juga suka sama Somi sementara yang disukain gatau diri.

Kadang tuh aku merasa mereka bertiga itu meribetkan hal yang sebenarnya simpel. Daehwi ngomongnya gak peduli Somi sama siapa, tapi denger itu cewek nangis kalo diputusin pacarnya diajak gelut juga orangnya. Samuel katanya naksir Somi, tapi gak ada gerakan nyata karena gak enak sama Daehwi.

Gitu aja terus sampe Pluto bisa dijadiin tempat wisata. Capek aku sama mereka bertiga ah.

"You so slow bro," Samuel balikin HP aku ke tangan dan udah ada aja aplikasi Instagram berikut dengan akunnya.

Ini juga HP, kepaksa beli karena direcokin terus sama Chaeyeon karena aku pake HP hitam putih. Padahal enak pake HP begituan, kecil dan gak makan tempat di kantong. Harganya harusnya bikin tabunganku terkuras, tapi Jaehyun bayarin jadi uang tabunganku terselamatkan. Katanya buat kado ulang tahun yang dikasih keawalan, terserah abang sepupu ajalah.

Terus aku nempeleng Samuel karena belum apaan aku sudah follow akun Chaeyeon. Mau aku unfollow, eh malah dapat notif di follback. Ditempeleng balik sih sama Samuel sambil cursing sebelum dia pergi karena didatengin adek kelas terus.

Somi sih anggota OSIS, pasti dia nyuruh adek kelas aneh-aneh ke Samuel atau Daehwi biar dapat tanda tangannya. Daehwi masih tetap sama aku, tapi dia sibuk maki-maki Somi di video call karena adik tingkat pada ngerumunin dia.

Terus gak berapa lama aku dapat DM dan dari Chaeyeon.



Gue kelas mana?

Eclipse | Sewoon ✖ Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang