➖ CHAEYEON

2K 511 46
                                    

Ya baru nyadar juga gue, udah mau setengah tahun gue gak punya pacar. Nyet, ini rekor buat gue yang terkenal tiap bulan ganti pacar. Kayaknya kebanyakan gaul sama si de ... gak, namanya Sewoon.

Gue gak dimarahin sih sama dia panggil cowok dekil, cuma dia pernah ngomong, "susah ya manggil aku Sewoon?"

Ya gue cuma nyahut terserah gue lah. Dia gak ngomong apa-apa lagi setelah itu dan gue ya pada akhirnya nyoba manggil Sewoon. Awalnya kagok karena gue emang kebiasaan udah manggil dia cowok dekil, tapi lihat dia nyengir pas dipanggil begitu atau senyum yaudahlah gue terusin.

Kaga baper gue, cuma kayaknya senang itu orang recehan bener.

"Kak," panggilan Yeonjung membuat gue noleh. Ini anak kelas 10 yang juga anggota cheers yang buat gue mengangkat alis. Ngapain nih anak manggil gue? "Eum itu ... kakak temenan sama kak Sewoon?"

Maunya sih gue ngomong bukan urusan lo dek, tapi nyatanya yang gue omongin adalah, "iya, kenapa?"

"Kak Sewoon udah punya pacar belum?"

Gue diem, bukan karena sebal atau apaan. Gue baru kepikiran juga, ini anak udah punya pacar apa belum sih?

"Gatau dek, tapi coba ntar gue tanyain," gue akhirnya ngomong, terus natap Yeonjung yang kayak salah tingkah sendiri. "Lo naksir dia?"

"Ah? Eh itu...."

"Lo suka dia apanya coba? Dekil begitu juga."

Sorry, di mata gue, Sewoon tetaplah cowok dekil kecuali dia lagi di atas panggung megang gitar dan nyanyi. Efek cahayanya kuat juga kayaknya makanya di mata gue pas dia di atas panggung jatuhnya gak dekil.

"Dia baik kak," Yeonjung jawab pelan. "Terus ngomongnya sopan. Bisa main gitar dan dia gak pencitraan kak. Dia apa adanya gitu, lucu lihatnya."

Lucu di mananya? Ngumpul sama Daehwi dan Samuel langsung rangsek juga itu anak. Beneran kayak anak kampung kalo udah bertiga itu kumpul. Heran gue kenapa Somi tahan temenan sama Daehwi dan Samuel yang modelannya begituan?

"Mau gue ngomongin?" tawar gue yang membuat Yeonjung gelagapan.

"Gak kak, gak usah," dia tampak panik dan gue cuma menghela napas aja. Santai aja kali kalo misalnya emang gak mau. "Tapi ... kalau gak merepotkan kakak, titip salam ya, hehehe."

Dasar labil lo dek.

Balik latihan cheers lagi karena ntar lagi ada lomba dan kali ini gue gak jadi center, tapi Yoojung. Gue ya tahu dirilah, dari kelas 10 gue terus jadi center, kasih yang lain kenapa?

Aslinya sih dulu gue gak peduli kalau gak Sewoon kampret itu nanya, "gak bosan ya jadi center terus?"

"Kayak lo pernah nonton gue latihan aja sampe berani ngomong begitu."

"Aku nonton." sahutnya enteng dan iya, dia udah gak pake saya-sayaan lagi karena gue yang protes. "Ya meski dipaksa Daehwi sih. Kalo gak nanti gitarku gak dibalikin."

Abis itu gue tampol dia, karena gue secara langsung dibilang gak lebih penting dari gitarnya itu. Gatau, bawaanya kalo sama dia itu pengen gue marahin aja atau gue tampol. Kalau gak gue babuin, abis mukanya babuable sih.

"NYET LATIHANNYA YANG BENER!" teriakan Daehwi itu membuat gue dan Somi yang sebelahan noleh.

"DIEM LO CABE!"

"CABE BEGINI AJA LO TEMENIN, APALAGI KALO GUE MANLY!"

Goblog ah mereka berdua ini. Untung anak-anak basket lagi kompetisi di luar makanya gak akan ada teriakan Samuel yang ngomongnya gado-gado. Pusing ah gue sama trio kwek-kwek ini.

Eclipse | Sewoon ✖ Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang