Ih salah gue gitu kalo cowok secakep kak Joshua jadi pacarnya gue? Mereka aja kali yang jelek makanya gak bisa jadi pacarnya cowok itu. Pake ngatain gue ular segala karena gue bisa pacaran sama dia. Dasar ya manusia, kalo gak bisa mendapatkan yang dia inginkan bukannya usaha malah menghina orang.
Tadinya gue mau nyamperin kak Joshua di kelasnya, sampai HP gue getar dan pas gue buka dari Joshua. Tapi gue gak ngerti kenapa pesan broadcast sih?
"Brengsek!" maki gue saat baca pesan Joshua.
Jadi gue ini bukan pacar satu-satunya? Terus cara mutusinnya brengsek banget, broadcast dan alasannya juga beneran brengsek kuadrat.
Bosan.
Gue beneran nulis balasan ke kak Joshua dan maki-maki cowok itu dan karena terlalu fokus sama HP, gue gak nyadar kalo di depan gue ada got. Iya kaki gue sebelah masuk ke got dan gue berakhir nyungsep di pohon-pohon.
Brengsek. Lihat aja, gue besok bakalan buat perhitungan sama kak Joshua karena buat gue seperti ini.
"Mbak gak apa-apa?" gue melihat cowok dekil yang natap gue khawatir.
Mbak-mbak. Emangnya gue mbak lo apa?!
Debat gak guna, akhirnya gue ditinggalin dan pas nyoba jalan malah gue jatuh. Sialan, sakit banget rasanya dan gue mau nangis aja rasanya.
Ini ada yang retak tulang gue apa gimana?
"Mbak, ayo ke UKS," gue lihat cowok dekil yang tadi nolongin gue balik lagi dan bikin gue makin emosi.
"Lo lihat gak gue gak bisa jalan malah nyuruh ke UKS."
Sumpah mood gue itu lagi rusak banget, ketiban sial begini dan malah ketemu model cowok beginian. Tapi gue malah berakhir dipakein jaket di pinggang gue terus digendong sama dia ke UKS. Gue ngamuk dan rasanya mau nampar cowok ini tahu gak, tapi gak jadi pas denger dia teriak, "WOI DEWI JANGAN DIKONCI DULU UKS-NYA!"
Takut gue, karena mana pernah dalam hidup gue diteriakin sama orang dan cowok ini malah teriak di dekat gue. Daehwi heboh sendiri lihat gue dan cowok yang bawa gue ke UKS malah pergi gitu aja tanpa bilang maaf sama gue karena main gendong seenaknya.
Minta ditampar gak sih ini orang?
"Chae, jaketnya Sewoon siniin," suara Daehwi buat gue noleh.
"Sewoon?"
"Itu nama orang yang nolongin lo bego," Daehwi ini ya, kelakukan aja rada kemayu tapi mulutnya sadis juga.
Gue natap dia kesel, enak aja gue dikatain begitu meski emang kenyataanya begitu. "Enak aja lo manggil gue bego. Mau Somi posisinya gue geser?"
"WOEH NGAPAIN BAWA-BAWA BESTIE GUE?!" amuk Daehwi karena dia tahu, gue ketua cheers dan Somi juga ikutan juga. Jadi terserah gue mau ngapain anggota-anggota gue pas perform ntaran. "Ah udah kasih sini jaketnya. Macam lo mau nyuciin aja kalo nyimpen jaketnya."
Daehwi langsung aja lepasin jaket yang ada di pinggang gue, tapi gue rampas lagi dan dia natap gue tajam. Ya gue balaslah, emangnya dia siapa berani nakutin gue?
"Maunya lo apaan sih?"
"Panggil temen lo itu kemari. Gue mau ngomong."
"Hah?" Daehwi natap gue dengan tatapan gak santai. "Mau lo apain temen gue?"
"Terserah guelah, lo kepo amat sih."
"Iyalah nyet, temen gue," Daehwi bersedekap. "Awas lo mau babuin dia. Biar muka dia macam babu, tapi dia manusia!"
"Yang ngatain dia bukan manusia siapa?!"
Kepala gue mendadak pusing gara-gara meladeni si Daehwi ini. Nungguin 10 menitan, baru tuh balik si cowok dekil dan dia mukanya clueless kenapa harus ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eclipse | Sewoon ✖ Chaeyeon ✔
FanfictionFor him, she is the princess. For her, he is the universe. Jangan bayangkan pertemuan keduanya yang romantis, yang ada dipenuhi tensi. Namun, baik Sewoon maupun Chaeyeon tidak pernah menduga akhir kisah mereka lebih dari sekadar panggilan "muka dek...