Avee's POV.
Hi, namaku Ivory Aveenna Malik. Kalian pasti sudah tahu namaku dari mum and dad kan? Panggil aku Avee atau Ivory. Kenapa dua? Aku juga tidak tahu. Mum memanggilku Avee sedangkan Dad memanggilku Ivory. Tergantung, kalian ada di team siapa, kalau kalian di team mum, kalian akan memanggilku Avee. Kalau kalian di team dad, kalian akan memanggilku Ivory. Huh, pasti kalian pada di team dad kan? Aku tahu, kalian semua terpesona dengan ketampanan Dad. But, honestly, aku lebih suka dipanggil Avee karena itu terkesan lebih simple.
Hush! Jangan bilang pada Dad ya!
Umurku 3,5 tahun. Aku memiliki kakak laki-laki yang berbeda umur 5 menit. I meant twin. His name is Ryan Zachary Malik. Ya, aku tahu, lagi-lagi kalian sudah mengetahuinya.
Aku memiliki mum and dad yang sangat baik. I love them all, equally. Aku tinggal di rumah yang besar. Aku memiliki kamar sendiri, kamar berwarna biru-ungu. Kata Dad, kamar itu untukku karena aku sudah terlalu besar untuk tidur bersama mum and dad. Zac juga diberikan kamar sendiri yang berwarna biru merah seperti spiderman. Padahal, bilang saja kalau kami membuat kasur mum and dad menjadi sempit! Huh.
Dad itu, baik dan perhatian. Ia juga selalu melindungiku dari orang-orang yang membuatku takut. Apa itu namanya? Direct-apa? dan paparazli? Nah, pokoknya itulah. Dad memiliki suara yang indah, begitu pula mum. Mereka berdua sering sekali menyanyikan lagu untukku. Daddy suka pergi jauh, dan itu membuatku sedih. Tiap kali dad pergi, ia pasti pergi dengan kelima uncle yang lain. Uncle Niall yang berambut kuning, Uncle Harry yang rambutnya seperti mie, Uncle Louis yaitu om ku, dan Uncle Liam yang ngomongnya kaya kereta api. Aku jarang sekali bisa menangkap kata-kata yang dilontarkan Uncle Liam.
Mum itu cantik. Sama sepertiku, kalau mum juara 1 cantik, aku nomor 2 nya ya. Hehehehe. Mum jago sekali memasak. Ia sering memasak dengan Aunty Demi, Aunty Victoria, Aunty Danielle dan juga Aunty Eleanor yang merupakan tante asliku. *dikira ada aunty palsu apa ya*
Apakah aku memiliki sahabat?
Ya, aku punya! Mari kuperkenalkan satu-satu.
Darcy Vanessa Styles. Dia adalah anak dari Uncle Harry yang memiliki rambut keriting juga sama seperti ayahnya, namun tidak sekeriting ayahnya. *Deskripsi macam apa ini* Ia sangat pandai menggambar dan berbicara. Ia berusia 4,5 tahun. 1 tahun lebih tua daripadaku. Kami sangat suka bermain bersama.
Alexis Hillary Styles. Alex merupakan sosok adik bagiku, ia sangat imut, oh ya, dia juga memiliki rambut keriting. Ia berusia 1 tahun. Dia adik dari Darcy. Kata Dad sih, Uncle Harry langsung ingin mempunyai anak lagi saat aku lahir. Aku tidak mengerti maksudnya. Ah, entahlah.
Logan Everly Tomlinson. He's my cousin! Ia berusia 6 tahun. Ia lah yang menularkan hobi main bola kepada Zac. Huh, padahal biasanya Zac suka bermain ayunan denganku, jadinya ia bermain dengan Logan terus. Ia memiliki mata yang indah sama seperti Uncle Louis dan rambut coklat sama sepertiku!
Keanu Lance Tomlinson. Dia adalah sepupuku juga, yakni adik dari Logan. Walaupun dia seusia dengan Alex, tapi dia mahir main bola juga lho! Saking mahirnya, kepalaku pernah tertimpuk bola olehnya. Dan Uncle Louis tidak henti-hentinya meminta maaf saat aku menangis.
Lizzie Cassidy Payne. Lizzie adalah teman terdekatku, begitu pula dengan kembaran perempuannya, Lily. Dia adalah anak dari Uncle Payne dan Aunt Dani. Ia memiliki kekuatan super, sepertinya. Cara berbicaranya sangat amat cepat sekali sehingga aku sulit mengerti. Ia juga pandai sekali menari. Ia sering menari dengan Lily dan mengajariku.
Lily Cassandra Payne. Lily adalah kembaran Lizzie, seringkali aku tertukar saat memanggil mereka. Aku hanya bisa membedakan mereka dari cara mereka berbicara. Lily berbicara agak lebih manusiawi. Um, maksudku lebih lambat.
Lucas Joseph Payne. Dia adalah sahabat Zac juga. Katanya sih dia kembaran dari Lizzie dan Lily. Tapi kok kembar bisa kembar tiga? Apa perut Aunt Dani tidak meledak saat mengandungnya ya? Dia biasa dipanggil Luke. Dia mirip sekali dengan Uncle Liam. Dad biasa memanggil ketiga Payne dengan sebutan triplets. Apa itu?
Dylan Nicholas Horan. Nah, dia adalah anak dari Uncle Ni yang berambut kuning. Dia itu hobinya makan, tidur, nyanyi, tertawa dan bermain gitar. Hebat bukan? Kata mum, Dylan sudah diajari gitar dan menyanyi oleh Uncle Ni sejak kecil.
"Avee! Mau ikut beli es tidak?" teriak Zac dari depan kamar. Oh, ya. Sudah dulu ya aku berceritanya, aku tidak mau kehilangan jatah es ku. Zac juga rakus seperti Dylan! Huh!
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever & Always ⇨ malik.
FanficAbigail yang sukses mendapat restu dari kakaknya, Louis Tomlinson kini telah menjadi istri dari seorang penyanyi terkenal bernama Zayn Malik. Memiliki anak-anak lucu yang nakalnya minta ampun dan suami yang 'perfect' seperti Zayn membuat Abigail mer...