Abigail’s POV
Sudah sekitar 20 menit aku mengantri pembayaran sendiri. Nike Store memang selalu ramai jika kedatangan koleksi baru, tentu kali ini lebih ramai karena One Direction yang membintangi iklannya. Aku menatap ikan yang bergambar foto Zayn. Oh, dia selalu tampan setiap saat. Rasanya aku ingin sekali bertemu dengannya, apakah ini termasuk namanya ngidam? Atau kangen?
“Hi Mrs. Malik. Segini saja belanjaannya?” Sapa cashier itu saat aku sudah berada didepannya.
“Yap.”
“Totalnya 200 pounds, mau cash atau credit?” ucapnya lagi.
“Cash saja,” ucapku. Aku pun mengeluarkan uang dan membayarnya. Kasir itu berterima kasih lalu aku berjalan perlahan keseberang, tempat dimana Avee berada.
BRUKK
Seseorang menabrakku dari depan. Posisi kami sudah atas bawah sekarang.
“Lepaskan!” seruku. Orang itu memamerkan senyuman evilnya. Kalian sudah tahu sendiri siapa dia. Siapa coba?
He smirked and kissed my lips. Orang-orang hanya berlalu lalang tanpa membantuku sedikit pun. Beberapa dari mereka malah merekamnya. Oh no. This is not gonna be good. Publicity never went well for me!
Aku melepaskan diriku darinya sekuat tenaga, namun ia selalu lebih kuat dariku. Dengan sengaja, aku menendang asetnya sekuat tenaga.
“That’s for a bastard like you,” ucapku. Ia teraduh dan menatapku sebal. Aku memberikan death glare terbaikku sementara aku duduk di kursi karena perutku sakit sekali tertindih olehnya.
Ku lihat kearah kakiku, dan aku mendapati cairan warna merah mengalir menuju lantai. Aku yang sudah tidak kuat lagi pun hanya bisa terduduk lemas.
“Abigail!” seru seseorang yang berjalan mendekat kearahku. Aku menengok kearahnya, Austin Mahone.
“Hi Austin,” ucapku dengan muka pucat pasi.
“Ah, you’re bleeding!” seru Austin yang melihat kearah kakiku. Lalu ia menggendongku dan membawanya ke mobil.
“A..aanakku berada di bookstore,” ucapku lirih. Aku benar-benar lemas.
“Biar isteriku yang mencari, nanti aku iMessage dia,” ucap Austin tenang. Ia menggotongku ke mobilnya dan seketika semuanya menjadi gelap.
**
Zayn's POV.
Break dari take suara akhirnya tiba. Aku mengambil iPad ku dan searching berita terbaru dari One Direction. Mirrors.co.uk terkadang menyediakan santapan lucu mengenai berita palsu.
ABIGAIL OLIVIA MALIK KISSING WITH THE TWILIGHT SAGA STAR : TAYLOR LAUTNER
Aku tersentak kaget dan membuka berita itu.
Abigail sang artis dan juga istri sah dari Zayn Malik tertangkap basah kissing dengan Taylor Lautner di depan Nike store. Ada apa dengan keluarga Malik? Bukankah Abigail dikabarkan sedang mengandung buah cintanya? Bagaimana reaksi Zayn? Klik disini untuk melihat foto.
Sialan, Abigail selingkuh dariku! Memangnya apa yang kurang dariku? Bukankah aku telah memberikan segala perhatianku padanya?! Emosiku langsung memuncak dan aku melempar iPadku ke segala arah.
"Hey. Slow down mate, ada apa?" Tanya Liam yang menangkap iPad hasil lemparanku.
"Ugh, liat sendiri sama kau!" Ucapku marah. Liam melihat iPadku lalu berusaha menenangkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever & Always ⇨ malik.
FanficAbigail yang sukses mendapat restu dari kakaknya, Louis Tomlinson kini telah menjadi istri dari seorang penyanyi terkenal bernama Zayn Malik. Memiliki anak-anak lucu yang nakalnya minta ampun dan suami yang 'perfect' seperti Zayn membuat Abigail mer...