.....
Hunter adalah pekerjaan yang istimewa, berbahaya, dan menarik. Semua orang di dunia ini pasti ingin sekali menjadi hunter, namun saat ini hanya beberapa yang lulus dalam ujian yang diadakan oleh panitia hunter. Entah karena mereka lemah atau terlalu payah mereka gagal di tengah ujian. Tapi tak semua orang lemah lihat saja hasil dari ujian hunter tersebut masih ada yang tersisa, orang yang kuat fisik dan mental. Orang-orang yang berhasil menyelesaikan ujian tersebut secara resmi memiliki lisensi hunter dan menjadi hunter sesuai bidangnya. Tidak hanya menjadi hunter biasa, panitia hunter pun juga mendirikan sebuah sekolah khusus hunter yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas para hunter. Sekolah ini didirikan oleh ketua Netero, dan diberi nama "Hunter X Hunter School"Sekolah Hunter X Hunter ini tak hanya untuk para hunter profesional tapi juga untuk para hunter pemula, anak dari keluarga elit, orang yang berkemampuan khusus dan murid berprestasi.
Tahun ini ujian hunter lumayan banyak yang lulus yaitu tujuh orang. Mereka Gon, Kurapika, Leorio, Hanzo, Pokkle, Hisoka, dan Illumi. Ketujuh hunter ini secara langsung disekolahkan di Hunter X Hunter School.
Ada pula hunter yang gagal harus mengikuti ujian hunter susulan.
Hunter X Hunter School juga menerima chara anime tetangga untuk sekolah disini yang memiliki kemampuan khusus seperti Urameshi Yusuke, Hiei, Kurama, Kazuma Kuwabara, dan chara anime lain :)Urameshi Yusuke tokoh utama dari Yu Yu Hakusho yang meninggal tertabrak mobil saat menyelamatkan seorang anak kecil yang bermain bola ditengah jalan. Disekolahnya Yusuke dibenci dan ditakuti oleh banyak murid, tapi dia cuek saja. Dia meninggal dan bertemu dengan Botan atau Grim Reaper, gadis pemandu Sanzu River dia memberi kesempatan pada Yusuke untuk hidup jika dia mau mengikuti uji coba lalu Yusuke berpikir kalau dirinya tidak akan kembali hidup tapi setelah Yusuke melihat keadaan rumahnya yang sedang berduka dan juga ada yang bahagia atas kematiannya tersebut. Ia melihat Keiko, Kuwabara, Takenaka sensei dan ibunya sangat bersedih atas kematiannya lalu Yusuke memutuskan untuk mengikuti uji coba tersebut lalu Botan mengajak Yusuke ke alam roh. Ia dan Botan bertemu Koenma dan Yusuke melakukan uji coba tersebut dengan susah payah. Singkatnya lalu Yusuke bisa kembali hidup berkat Keiko. (Kalian bisa lihat pada eps 1,2,3 dst)
Kazuma Kuwabara orang yang selalu ingin berkelahi dengan Yusuke tapi dia kalah terus, sudah 156 kekalahan yang dia terima tapi dia tetap gigih untuk melawan Yusuke sampai menang dan juga saat Yusuke meninggal pun dia masih ingin melawan Yusuke. Dia mempunyai indra keenam.
Kurama dia roh yang mencuri salah satu ketiga harta kegelapan dari dunia roh, jika salah satu dari harta tersebut jatuh ditangan manusia maka dunia akan hancur. Kurama mencuri cermin Ankokukyo hanya untuk bisa menyembuhkan ibunya yang dalam keadaan kritis.
Hiei dia juga berasal dari dunia roh yang mencuri Koma no Ken, dengan senjata itu dia menginginkan menguasai dunia.
Dan satu harta lagi Gakidama yang dapat menyerap roh anak kecil, Gakidama dicuri oleh Goki.(Ya...itu ringkasan singkat tokoh Yu Yu Hakusho menurut author, kalau kurang jelas bisa kalian buka Google, Wikipedia, dll.)
Kembali ke Hunter X Hunter School, sekolah ini memiliki tingkatan pengguna Nen dari yang masih pemula atau yang sudah senior. Segala umur diterima kok disini :v
Hunter X Hunter School memiliki banyak kelas (saking banyaknya tokoh author bingung -,-)
Kelas A bagi senior-senior pengguna Nen, keluarga elit yang dapat menggunakan Nen, dan murid pilihan, umumnya yang masuk kelas ini umurnya udah pada tua :V
Kelas B bagi senior-senior pengguna Nen, disini mereka banyak dilatih lebih keras lagi. Biasanya kegiatan mereka hunting diluar sekolah makanya setengah dari mereka kelasnya selalu kosong.
Kelas C bagi junior yang masih belum mengerti dan harus berlatih tentang Nen, atau anak baru.(Sekolah ini gak beneran ada kok di anime Hunter X Hunter cuma imajinasi author lho)
(Singkatnya sih gitu, yang lainnya menyusul ;') oke...author balik kandang dulu ya..jangan lupa komentar kalo ada yang menurut kalian masih kurang jelas...) (Dan soal LVR Leorio x Vash x Readers author minta maap banget harus dibatal publikasi🙇🙇🙇)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!