.....
Yohooww!! Selamat membaca!(Oiya! Satu hal yang author lupakan, di Hunter X Hunter School ini kakak kelasnya juga bisa mengajar adek kelas nya lho, terutama kakak kelas dari kelas a! Kakak kelas yang mengajar sesuai bidang mereka, uwwohh...
Nah, sekolah ini gak beneran ada kok ini cuma imajinasi author)Hari ini karena Koro sensei tidak mengajar di kelasnya, kakak kelas dari kelas a menggantikan Koro sensei. (Eh?! Bentar kok ada Koro sensei sih kan seharusnya dia ada di Assassination Classroom!)
Ya udah gak usah mikirin Koro sensei nanti kangen lho dia kan udah mati😂
Kak Wing yang menggantikan Koro sensei untuk mengajar, Kak Wing memasuki kelas.
'lho bukannya itu kakak kelas yang kemaren nolongin aku?!' batin Killua."Ohayou, para adek kelas yang baik" sapa Kak Wing.
"O-ohayou!" sapa balik seluruh murid.
"Kita disini belajar penggunaan Nen ya" ucap Wing, murid-murid antusias.
Sebelumnya mereka udah tau Nen kok walaupun sedikit-sedikitSatu jam, dua jam, tiga jam.....
Murid-murid udah pada bosen sama Wing, eh bukan! Maksudnya bosen sama pelajarannya, harus pake Zetsu lah, pake Gyo lah bla...bla...
Pyusing pala ane😂ini kan kelas lawakan,jadi kelas ini harus menghibur para readers dong😄Yap! Karena bosen salah satu murid mirip badut yang selalu megang kartu mulai jail ditengah-tengah kegiatan belajar mengajar tersebut. Ia menjahili bocah jabrik, berbaju hijau dan bawa kail pancing, singkatnya itu Gon!
Gon yang tadinya berdiri habis melakukan tes Nen di depan Kak Wing mau duduk di bangkunya.
'khikhikhi...menyenangkan' pikir Hisoka, memainkan aura miliknya yang lengket. Karena Hisoka sudah mahir bermain Nen jadi dia diperbolehkan mengajar murid lain bermaksud untuk membantu Wing, tapi dia malah asik sendiri.Hisoka menaruh bungeegumnya di kursi yang akan diduduki Gon, pikir Hisoka jika Gon duduk di bangkunya pasti dia tidak akan bisa berdiri sampai jam istirahat nanti.
Benar saja, Gon duduk dengan manis disana Hisoka cekikikan tapi kakak Zoldyck si Illumi heran dengan sikap si badut disebelahnya.
"Hisoka, kok kamu ketawa-ketawa sendiri sih?" tanya Illumi.
"Hei Illumi, liat! Apa kau bisa melihat sesuatu dibangku Gon?" ucap Hisoka malah tanya balik, Illumi pun melihat ke bangku Gon.
"Bungeegum! Kau gunakan itu untuk mengerjai bocah lugu itu?!" ucap Illumi kaget+kagum.
"Yah...terpaksa aku jahilin dia, aku bosan sekali dengan kakak kelas yang satu ini" ucap Hisoka terus bermain-main
"Dasar-_-" ucap Illumi dan melanjutkan menyisiri rambut panjangnya.'kok rasanya bangkunya aneh ya?' batin Gon, dia mencoba berdiri tapi tak bisa berdiri lagi gak bisa begitu terus sampai akhirnya sadar apa yang dikatakan Kak Wing saat menjelaskan tentang Nen padanya.
'apakah ini Nen? tapi siapa? semua orang disini sibuk sendiri kecuali....HISOKA!' batin Gon mencoba sabar. (Sabar ya Gon)"HISOKA!" teriak Gon akhirnya, seluruh murid yang lagi sibuk sendiri jadi melihat ke arah Gon dan Hisoka.
"Khikhikhi...jadi kau sudah tau bocah?" ledek Hisoka.
"Huh! Apa-apaan kau ini Hisoka?!" Kak Wing juga melihat kejadian tersebut.
"Apa? Apa salahku bocah?" ucap Hisoka pura-pura tak tau.
"Kau mengerjai ku kan?! Aku tak bisa berdiri karena kau menggunakan bungeegummu dikursiku!"
"Menarik" ucap Hisoka, "kau mau bungeegum itu lepas darimu kan? Baiklah akan kulakukan tapi kau harus bertarung denganku" tantang Hisoka pada Gon.
"Baiklah, siapa takut?!" balas Gon
"Gon! Mendingan kamu selesaikan hal ini baik-baik aja!" ucap Leorio dicegah Kurapika.
"Biarlah Leorio, dia akan semakin kuat nantinya" ucap Kurapika.
"Tak usah khawatir Leorio! Aku akan baik-baik saja! Hei! Hisoka! Lepaskan dulu bungeegummu" ucap Gon tak mau kalah.
Hisoka pun melepaskan bungeegumnya dari Gon dan siap bertarung.
"Hiiiyyyyyaaaaaaa! Rasakan ini!" Gon mulai menyerang dan Hisoka menghindar, begitu terus sampai Gon hampir kehabisan tenaga.
"Cuma segitu doang kekuatanmu bocah? Lemah.." ejek Hisoka melemparkan kartu joker pada Gon dan membuat luka di pipi kiri Gon.
"Cih! Ini belum seberapa! HISOKAAA!" Gon menyerang lagi dengan sungguh-sungguh, tapi akhir dari pertarungan ini pastinya Hisoka yang menang, Gon cuma bisa membuat luka kecil dijidat Hisoka dengan kail pancingnya dan Hisoka sudah membuat banyak luka sayatan di sekujur tubuh Gon.Melihat situasi yang semakin panas Kak Wing pun geram dengan adek kelas yang sok kuat itu, Kak Wing menghampiri mereka.
"Sudah cukup Gon! Hisoka! Ini kelas bukan arena pertarungan!" bentak Kak Wing, mereka berdua berhenti bertarung.
"Keluar kalian dari kelas c! SEKARANG! kalian sudah mengganggu murid lain yang sedang belajar, akan aku beri kalian hukuman!" ucap Kak Wing dengan nada ditekankan.Ya, bermula dengan kejahilan Hisoka dan berakhir hukuman😂
(Haaloooww! Disini masih kurang ya, belum ada karakter Yu Yu Hakusho yang keluar, palingan keluar cuma beberapa waktu doang. Oke! Karena author mengalami krisis imajinasi saat ini😐 mohon dimaklumi😊)(jangan lupa di vote&comments ya!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!